Logo Network
Network

Korban Bullying di Brebes Masih Dirawat

Petra Akbar
.
Rabu, 22 Juni 2022 | 12:38 WIB
Korban Bullying di Brebes Masih Dirawat
Seorang bocah di Brebes menjadi korban Bullying oleh teman-temannya dan kini tengah dirawat di Rumah Sakit. (Foto: ilustrasi)

BREBES, iNews.id - Bocah 9 tahun yang menjadi korban bullying di Kabupaten Brebes, sampai saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bakti Asih Jatibarang, Brebes.

Seperti di ketahui aksi bullying yang dilakukan sesama bocah ini terekam dalam video. Video tersebut kemudian diunggah di grup media sosial facebook dan viral.

Dalam unggahan itu, Nur Alviani yang merupakan kakak korban mengungkapkan bahwa adiknya sudah beberapa kali menjadi korban perundungan atau bullying. Akibat aksi perundungan ini, korban berinisial FPS (9)

Sementara itu, saat dihubungi secara terpisah, Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3KB) Kabupaten Brebes, Eni Listiana membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini pihaknya tengah menangani kasus tersebut. 

Dia menyebutkan bahwa korban perundungan tersebut saat ini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Bakti Asih Jatibarang, Brebes. Korban adalah FPS (9 tahun) dan terduga pelaku adalah F (12 tahun).

"Sudah kami tangani kasusnya. Kami sudah berkoordinasi dengan keluarga korban," ungkap dia.

Senada dengan Eli, Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Brebes, Aiptu Ruth Yosi Natalia saat dikonfirmasi membenarkan kasus tersebut. Pihaknya mengaku sudah mendapatkan laporan dari keluarga korban.

"Sudah ada laporan dari keluarga korban. Saat ini sedang kami tangani," pungkasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Bagikan Artikel Ini