get app
inews
Aa Read Next : Ini Cara Agar Uang yang Kita Miliki Bekerja Sendiri

Digugat Cerai Angga Wijaya, ini Tanggapan Dewi Persik, Gegara Masalah Finansial

Kamis, 23 Juni 2022 | 14:11 WIB
header img
Dewi Perssik (Foto: Instagram@dewiperssik9)

Digugat Cerai Angga Wijaya, ini Tanggapan Dewi Persik, Gegara Masalah Finansial

JAKARTA, iNews.id - Artis danngdut Dewi Perssik pun angkat bicara soal rumor keretakan rumah tangga dirinya dengan Angga Wijaya, Adanya rumor Angga Wijaya yang menggugat cerai tidak ditampik oleh Dewi Perssik.

Dewi menilai kalau ancaman perpisahan dirinya dengan Angga karena persoalan finansial.

Mengetahui rumor yang beredar, pedangdut 36 tahun membantah kalau disebabkan masalah finansial, pastinya dari awal dia tidak memilih menikah dengan Angga lima tahun lalu

"Kalau finansial pastinya aku nggak akan pilih dia. Aku sudah sabar lima tahun, aku sudah memberikan yang terbaik, secara agama aku sudah," kata Dewi Perssik saat ditemui di Kawasan Antasari Jakarta Selatan belum lama ini.

Kendati demikian, pemilik 'goyangan gergaji' itu mengaku tidak mengetahui alasan pasti sang suami kenapa menggugat cerai dirinya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Sebenarnya teman-teman kalau nanya sama aku salah, kan aku yang digugat. Jadi tanya sana yang menggugat aku kenapa," ungkap Dewi Perssik

Lebih lanjut, dia juga sempat disinggung soal mereka cekcok. Namun, baginya, itu hal yang lumrah di dalam rumah tangga pada umumnya.

"Kalau ada penyebab di dalam rumah tangga berantem itu pasti, enggak mungkin enggak. Tapi yang disini itu kita siap untuk diuji. Baik siap atau tidak siap," tuturnya.

Seperti diketahui, Dewi Perssik digugat atas nama Aang Angga Wijaya  Bin Yahya Efendi, telah terdaftar pada 20 Juni 2022. Gugatan itu telah diterima dengan nomor No. 2442/P.dt.G/2022/PA.JS.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya secara resmi menikah pada 10 September 2017. Selama berumah tangga lima tahun, mereka belum dikaruniai keturunan.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut