get app
inews
Aa Read Next : Luar Biasa! Siswa SD asal Tegal Raih 3 Medali Olimpiade Matematika Internasional 2023

Korban Tenggelam di Pantai Kramat, Tegal Ditemukan Meninggal

Kamis, 23 Juni 2022 | 17:31 WIB
header img
Korban tenggelam terbawa arus di Pantai Kramat, Kabupaten Tegal ditemukan sudah tidak bernyawa. (Foto: istimewa)

SLAWI, iNews.id - Korban tenggelam terbawa arus di Pantai Kramat, Kabupaten Tegal ditemukan sudah tidak bernyawa. M Adnan (15) warga Dukuh Kembangpang, Desa Plumbungan, Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal, dikabarkan hanyut terbawa arus saat mandi di Pantai Kramat, Rabu (22/06/2022).

Sekira pukul 01.00 dini hari berhasil korban ditemukan oleh tim SAR gabungan dalam keaaadan meninggal dunia. Kamis (23/06/2022).

Kepala Kantor SAR Semarang Heru Suhartanto menceritakan kronologi kejadian Rabu (22/06).

Sekira pukul 15.00 WIB Adnan bersama teman - temannya mandi di sekitar pantai Kramat beberapa saat kemudian hanyut dan tenggelam.

"Diduga saat asik main tiba-tiba datang ombak besar menerjang Adnan akhirnya hayut tenggelam," ungkapnya.

Tim SAR gabungan diantarnya Basarnas, Polsek, Koramil , BPBD, Satpol Airud , PMI Galawi, RAPI, Bagana dan masyarakat sekitar melakukan pencarian sekitar tempat kejadian.

"Saat pencarian Kamis ( 23/06/2022) sekitar pukul 00.30 WIB warga melihat sosok objek yang curigai tubuh korban langsung memberi informasi ke posko SAR gabungan, objek tersebut berada tidak jauh dari tempat kejadian kurang lebih 50 meter setelah di cek ternyata benar jasad korban, selanjutnya korban dibawa ke rumah duka," imbuhnya

Dengan ditemukannya korban maka operasi SAR dinyatkan selesai dan tim SAR gabungan kembali kesatunnya masing-masing," tutupnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut