get app
inews
Aa Read Next : Perempuan Muda ini Tewas Ditangan Polisi, Dipukul Gara-Gara Salah Pakai Jilbab

Dua Hari Pencarian, Korban Tenggelam di Banjarnegara Akhirnya Ditemukan Tewas

Kamis, 07 Juli 2022 | 16:56 WIB
header img
Riski Miftahul Arif (15) warga Desa Kedawung, Kecamatan Susukan, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah yang tenggelam di sungai Serayu ditemukan meninggal. (Foto: istimewa)

SEMARANG, iNews.id - Riski Miftahul Arif (15) warga Desa Kedawung, Kecamatan Susukan, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah yang tenggelam di sungai Serayu, Selasa (05/07/2022) sekira pukul 11.00 berhasil ditemukan oleh Tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal dunia, Kamis ( 07/07/22).

"Korban berhasil ditemukan di aliran sungai Serayu jarak dari tempat kejadian sekira 13 KM tepatnya di Desa Plana, Kecamatan Somagede, Kabupaten Banyumas dalam keadaan meninggal dunia," kata 

Kepala Kantor SAR Semarang Heru Suhartanto, selanjutnya korban dibawa ke rumah duka, diserahkan kepada pihak keluarga 

"Dengan ditemukanya jasad korban maka operasi SAR dinyatakan selesai. Tim yang tergabung dalam pencarian kembali kesatuannya masing-masing" tutupnya.

Diberitakan sebelumny, Kepala Kantor SAR Semarang Heru Suhartanto melalui keterangan tertulis menceritakan kronologi kejadian. Pada Selasa (05/07/2022) sekira pukul 16.00 WIB, empat anak pulang dari kegiatan mengaji, kemudian mandi dan berenang di Daerah Aliran Sungai (DAS) Serayu tepatnya di Desa Kedawung. 

Tiga anak berenang berhasil menepi dan selamat, sedangkan satu anak hanyut terbawa atus tenggelam

"Diduga Riski MA tidak bisa berenang akhirnya terbawa arus dan tidak bisa menyelamatkan diri akhirnya tenggelam," ungkap Heru.

BACA JUGA

Jadi Model Konten Porno Demi Raup Untung Rp30 Juta Per Bulan, ini Tampang SN

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut