get app
inews
Aa Read Next : Diduga jual Obat Terlarang, Warung di Brebes Diusir Warga

Ngeri! Pulang Dari Sawah Petani Ini Tertemper Kereta Api

Rabu, 13 Juli 2022 | 06:44 WIB
header img
Korban saat di evakuasi ke RS Bhakti asih untuk mendapatkan pertolongan medis. (Foto: Petra Akbar)

BREBES, iNews.id -  Kartono (28), seorang petani warga Desa Pamulihan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes tertemper Kereta Api Fajar Utama Solo di perlintasan kerta api Desa Gegerkunci Kecamatan Songgom, Selasa (12/07/2022). 

Kapolsek Songgom IPTU Sarjono mengatakan, kejadian berawal saat korban pulang dari sawah di Desa Gegerkunci Kecamatan Songom, menggunakan sepeda motor Honda Supra X G-5546-CP warna Hitam Abu abu dengan membawa padi 2 karung.

Saat korban melewati gang setapak di pinggir rel kereta api tepatnya di KM 313 +3/4 korban melihat ada kereta api Fajar Utama Solo jurusan Jakarta-Solo dengan nomor lokomotif cc 206 13 26 yang di masinisi oleh Darsono dan Kusmindar yang berjalan dari arah Jakarta menuju ke arah Solo

"Saat korban mengendarai sepeda motor ke arah barat kemudian korban berhenti, namun karena korban terlalu dekat dengan rel kereta api, sehingga pada saat kereta api melintas di samping korban kereta api tersebut menyambar stang sepeda motor dan tangan kanan korban yang sedang berhenti, sehingga kecelakaanpun tak terhindarkan," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (12/07/2022) malam.

Beruntung, lanjut Kapolsek, nyawa korban masih tertolong. Namun korban mengalami luka parah, serta sepeda motor korban mengalami kerusakan pada kepala motor pecah dan stang bengkok.

"Korban kemudian di evakuasi warga ke RS Bhakti Asih Brebes untuk mendapatkan perawatan medis,”Terangnya

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut