Viral! Aksi Nekad Pria Paruh Baya di Cirebon yang Hendak Bakar SPBU

Dede Kurniawan
.
Kamis, 08 September 2022 | 11:33 WIB
Viral, aksi nekad pria paruh baya di Cirebon yang hendak bakar SPBU. (Foto: Tangkap layar/Istimewa)

CIREBON, iNews.id - Viral, aksi nekad pria paruh baya di Cirebon yang hendak bakar SPBU. Pria paruh baya di Cirebon diduga hendak bakar SPBU

Sebuah video yang berlatar belakang Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kabupaten Cirebon mendadak viral, pasalnya dalam video yang beredar di grup WhatsApp ini sedikit terjadi perselisihan, Kamis (8/9/2022).

Dalam video yang viral itu, nampak pria paru baya yang mengenakan kaos itu tengah diamankan pihak kepolisian dari Polres Cirbeon Kota. Berdasarkan informasi yang dihimpun ternyata lokasi kejadian pengamanan pria paruh baya ini di SPBU yang berada di Jl Sunan Gunung Jati, Tangkil, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon.

Pria paruh baya yang diduga akan membakar SPBU itu berhasil digagalkan oleh salah satu karyawan SPBU dan masyarakat yang hendak mengisi BBM di SPBU tersebut. Kemudian pihak kepolisian yang mendapatkan laporan pun langsung mendatangi TKP dan mengamankan pria paruh baya ini.

Dan pelaku pun langsung diamankan anggota kepolisan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi pihak kepolisian dari Polres Cirbeon Kota.  

Editor : Miftahudin
Bagikan Artikel Ini