get app
inews
Aa
Read Next : Sah! Roro Fitria Jadi Istri Andre Irawan Usai Jalani Taaruf 6 Bulan

Viral!, Lelaki di Malaysia ini Nikahi Anak Angkatnya

Kamis, 08 September 2022 | 18:48 WIB
header img
Viral, lelaki di Malaysia ini nikahi anak angkatnya. (Foto: Tangkap Layar)

JAKARTA, iNews.id -  Viral, lelaki di Malaysia ini nikahi anak angkatnya. Pernikahan pasangan beda umur yang cukup jauh ini juga mendadak viral di media sosial TikTok degan ribuan pengguna media sosial menonton, komentar dan membagikan video tersebut.

Perempuan yang juga pemilik akun @mamaadha97 yang menikah dengan serang lelaki yang diketahui bernama Zaini Ramli yang dilakukan pada bulan Agustus silam sukses mencuri perhatian wargane. Video dengan durasi sekitar 19 detik itupun menunjukan kebagiaan kedua membelai usai melangsungkan ijab kabul.

Membelai pria yang merupakan mantan ayah angkat dari membelai perempuan ini nampat mendapatkan ucapan selamat dari keluarga dan koleganya. Dalam keterangan video sendiri tertulis 'Dulu ayah angkat, after that eh..terangkat.. sah jadi suami istri.. kalau dah jodoh kan..' tulisnya.

"Dulu ayah angkat, sekarang sah jadi suami istri. Kalau sudah jodoh kan. Btw suami aku ini mantan ayah angkat aku. Kalau jodoh tak kemana. I love you Zaini Ramli," tulisnya dalam unggahan.

Keduanya bertemu saat bekerja sama. Saat berkenalan dengan Zaini, perempuan itu menganggap pria tersebut sebagai ayah angkatnya. Itu karena Zaini seumuran dengan ayah kandungnya. Beberapa netizen menganggap hubungan mereka aneh. Tetapi ada juga yang turut bahagia atas pernikahan tersebut. Ada yang berharap mereka hidup bahagia bersama.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut