Logo Network
Network

Geger Siswi SMA di Karanganyar Melahirkan saat KBM, Diduga Dihamili Pacar

Tim iNews.id
.
Sabtu, 10 September 2022 | 21:20 WIB
Geger Siswi SMA di Karanganyar Melahirkan saat KBM, Diduga Dihamili Pacar
Siswa SMA di Jumapolo Karanganyar Alami Kontraksi sebelum melahirkan (Foto: iNews.id)

KARANGANYAR, iNews.id - Geger siswi SMA di Karanganyar melahirkan saat KBM, diduga dihamili pacar. Seorang siswi SMA melahirkan di sekolah menggegerkan warga Jumapolo, Kabupaten Karanganyar. 

Mirisnya, siswa yang masih kelas XI ini mengalami kontraksi saat mengikuti kegiatan belajar mengajar. Sontak, kejadian tersebut membuat satu sekolah di mana siswa itu menimba ilmu menjadi panik. Pasalnya, saat awal jam pelajaran, berjalan normal.

Akibat kejadian ini Dinas Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APPKB) Kabupaten Karanganyar pun langsung membentuk tim khusus untuk melakukan pendampingan terhadap siswi tersebut.

Sekertatis Dinas DP3APPKB Kabupaten Karanganyar, Titi Umari pun menyebutkan jika kondisi siswi yang melahirkan saat ini sudah mulai membaik pasca proses persalinan. Orang tua dari siswa yang melahirkan ini puna mau merawat bayi tersebut.

Sementara itu Pihak Kepolisian dari Polsek Jumapolo, Polres Karanganyar, mengatakan berdasarkan pengakuan siswi yang melahirkan saat jam belajar itu kalau dirinya hamil dengan pacarnya sendiri.

Sebelumnya, Wakil Kepala SMA Negeri Jumapolo Bidang Kesiswaan, Hartanto membenarkan kejadian itu. Dia tak bisa menutup-nutupi siswa yang mengalami kontraksi dan melahirkan. Dia menjelaskan, sebelumnya pihak sekolah tidak mengetahui ada siswanya yang tengah hamil. Apalagi, siswa itu dikenal salah satu atlet andalan voli di sekolah yang dipimpinnya.

Baru, setelah dibawa ke puskesmas, sakit perut yang dialaminya itu merupakan awal dia hendak melahirkan. "Terungkapnya kasus ini setelah siswa tersebut di bawa ke Puskesmas. Dari situlah baru diketahui," ujarnya.
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Bagikan Artikel Ini