Logo Network
Network

Cinta Laura Liburan ke Bali, Pamer Roti Sobek Bikin Warganet Gagal Fokus

Dekur
.
Minggu, 08 Januari 2023 | 10:41 WIB
Cinta Laura Liburan ke Bali, Pamer Roti Sobek Bikin Warganet Gagal Fokus
Cinta laura liburan ke Bali, pamer roti sobek bikin warganet gagal fokus. Foto: Istimewa.

JAKARTA, iNewsTegal.id - Cinta laura liburan ke Bali, pamer roti sobek bikin warganet gagal fokus. Baru-baru ini, Cinta Laura tampak mengunggah beberapa potret saat dirinya berlibur di Bali di akun media sosial pribadinya.

Bali menjadi salah satu tempat wisata favorit di Indonesia yang dipilih jika ingin menghabiskan waktu dari penatnya aktivitas sehari-hari. Tidak heran jika Bali kerap menjadi tempat favorit para artis untuk liburan, salah satu yang juga berlibur di Bali yakni Cinta Laura.

Dalam sebuah unggahan di Medsos tersebut, Cinta Laura tampak terlihat menghabiskan liburannya di sebuah resort nan eksotis di Bali yang memiliki infinity pool berupa pemandangan laut biru yang tampak menyatu dengan warna langit nan cerah. 

Dikutip dari akun Instagramnya, @claurakiehl, Cinta Laura tampak berfoto di tepi kolam renang dengan pemandangan pepohonan hijau. Cinta tampak seksi dalam balutan strapless bra coklat dengan detail warna kuning. Ia tampak tersenyum pada sang mentari.


Cinta laura liburan ke Bali, pamer roti sobek bikin warganet gagal fokus. Foto: Istimewa.
 
Ditambah dengan topi putih, Cinta tampak melakukan pose candid dari samping seolah sedang menikmati mentari pagi yang hangat.

"terlalu sempurna," sanjung @innadangg***

"Roti sobeknya tolong bikin iri!!," ujar @otiv_re***

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Bagikan Artikel Ini