get app
inews
Aa
Read Next : Balita Jadi Korban Tabrak Lari, Kasatlantas Polres Tegal Besuk Korban

Sosok Kolonel P Penabrak Sejoli di Nagrek Diperiksa Pomdam XIII Merdeka

Sabtu, 25 Desember 2021 | 13:45 WIB
header img
Illustrasii (foto: dok Okezone)

JAKARTA, iNews.id - Kolonel Infanteri P, seorang tersangka tabrak lari di Nagreg, Bandung yang bertugas di Korem Gorontalo, Kodam XIII/Merdeka saat ini telah diamankan di Pomdam XIII/Merdeka dan sedang menjalani pemeriksaan. 

"Kolonel Berinisial P yang diduga terlibat laka lalin di Nagreg sudah diamankan oleh Pomdam XIII/Merdeka," kata Danpomdam XIII/Merdeka Kolonel Cpm R. Tri Cahyo M.H kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (25/12/2021).

Saat ini kata Danpomdam, Kolonel tersebut sedang menjalani proses penyelidikan dan Penyidikan di Pomdam XIII/Merdeka guna membuat terang perkara tersebut. Sebagaimana dilaporkan sebelumnya, Handi dan Salsabila ditemukan tewas di aliran Sungai Serayu, Banyumas, Jawa Tengah pada 11 Desember 2021. 

Keduanya diketahui dibuang di Sungai Serayu setelah menjadi korban laka lantas di Nagrek, Jawa Barat, beberapa hari sebelumnya, pada 8 Desember 2021. 

Sebagaimana diketahui, Polresta Bandung telah melimpahkan penyidikan dugaan keterlibatan tiga Anggota TNI AD dalam insiden kecelakaan lalu lintas tersebut. Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa telah memerintahkan Penyidik TNI & TNI AD serta Oditur Jenderal TNI untuk lakukan proses hukum. 

Selain akan lakukan penuntutan hukuman maksimal sesuai tindak pidana-nya, Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa juga telah menginstruksikan Penyidik TNI dan TNI AD serta Oditur Jenderal TNI untuk memberikan hukuman tambahan pemecatan dari dinas militer kepada tiga Oknum Anggota TNI AD tersebut.
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut