get app
inews
Aa
Read Next : Wow! Gaji Presiden ACT Capai Rp250 Juta, Investaris Mobil Mewah dari Pajero hingga Alphard

Viral! Sekdes di Pati Borong 3 Mobil Mewah Seharga Lebih dari Rp3 Miliar

Senin, 03 Januari 2022 | 18:54 WIB
header img
Deretan mobil hadiah ultah dari Sekdes di Pati (Foto: MNC Media)

PATI, iNews.id - Media sosial dibuat heboh oleh seorang pria yang memborong 3 buah mobil mewah yaitu Jeep Wrangler Rubicon, Toyota Alphard, dan Honda HRV sebagai hadiah ulang tahun anaknya.

Pria itu adalah Nur Khamim, warga Desa Gajihan, Kecamatan Gunungwungkal, Pati, Jawa Tengah. Dia menjabat sebagai Sekdes di Pati mengakui bahwa sengaja memberikan tiga unit kendaraan tersebut sebagai hadiah untuk dua anaknya.

Satu unit Rubicon untuk putri ketiganya Amnesty Ratu Purbaningrum Chamim berusia 8 tahun dan Honda HRV untuk anak pertamanya Ailza Richarda Chamim berusia 17 tahun. Sementara, satu unit Toyota Alphard merupakan hadiah untuk keponakannya Nadin Berlian Rica Prasetya. Dimana mobil Rubicon dijual dengan mulai dari harga Rp1,78 miliar, mobil Alphard dijual mulai dari harga Rp1,1 miliar, dan mobil Honda HR-V dijual mulai dari harga Rp294 juta.

Ketiga mobil tersebut pun menjadi sorotan warga Pati, video pengantaran mobil viral dimedia sosial yang pertama kali diunggah oleh akun instagram @patisakp***. Dimana terlihat dalam video, 3 mobil tersebut dihias memakai pita merah.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut