get app
inews
Aa Read Next : Gegara Suami Mandi Sebulan Sekali dan Tidak Gosok Gigi, Istri Gugat Cerai

Baru Menikah 7 Bulan, Pria Ini Ceraikan Istrinya Karena Bertambah Gemuk

Kamis, 06 Januari 2022 | 20:54 WIB
header img
Ilustrasi (Foto : Reuters)

KAIRO, iNews.id - Tak terima istrinya menjadi gemuk dan nampak seperti nenek-nenek, seorang pria Mesir menggugat cerai istrinya usai tujuh bulan setelah mereka menikah. Sang suami, berusia 20-an tahun, mengklaim bahwa berat badan istrinya bertambah dalam beberapa bulan setelah menikah. Dia tidak dapat menerima penampilan sang istri saat ini.

"Saya menyarankan istri saya untuk melakukan diet dan menjalani gaya hidup sehat untuk mempertahankan bentuk tubuh yang bagus, tetapi dia menolak dan terus merusak kehidupan perkawinan kami," katanya dalam gugatan cerai yang diajukan di pengadilan keluarga, seperti dikutip Gulf News, Kamis (6/1/2022).

"Kami telah terlibat dalam pertengkaran verbal setiap hari karena masalah ini. Dia mengabaikan penampilannya dan menjadi kelebihan berat badan," lanjut pria tersebut, yang tak disebutkan namanya oleh pihak pengadilan.

“Istri saya sekarang terlihat seperti nenek saya tidak seperti bagaimana seorang wanita muda seharusnya terlihat. Saya tidak bisa lagi menerima ini,” imbuh dia.

Sebaliknya, sang istri menuduh suaminya menyebabkan depresi. Kasus ini masih dalam proses di pengadilan keluarga.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut