get app
inews
Aa Read Next : Ramalan Zodiak Rabu 25 Mei 2022, Ini Dia yang Perlu Kendalikan Emosi

3 Zodiak Ini Ternyata Mudah Dikibulin Orang

Sabtu, 08 Januari 2022 | 19:45 WIB
header img
Foto : Shutterstock

JAKARTA, iNews.id - Di dunia ini ada sebagian orang yang hidup mudah diperdaya karena beberapa faktor seperti sifatnya yang mudah percaya pada orang lain. Karakter ini diyakini banyak orang terpengaruh pada astrologi, berdasar zodiak masing-masing orang. 

Apapun alasannya, berikut tiga zodiak yang cenderung mudah ditipu daya atau dikibulin oleh orang lain, seperti dirangkum dari iNews.id.

Aries

Aries cenderung mudah percaya terhadap orang lain dan terlalu positive thinking. Mereka ini biasanya mudah tertipu saat sedang jatuh cinta. Mereka ingin percaya pada cinta, bahkan jika semua orang di sekitar mereka memberitahu mereka untuk berhati-hati. Jika mereka dicintai, maka ada banyak kemungkinan bahwa mereka akan mengabaikan suara hati mereka sendiri.

Cancer

Ada banyak hal dalam hidup yang membuat Cancer rentan dieksploitasi dan diperdaya. Salah satunya adalah tentang cinta. Jika mereka mengalami perpisahan yang buruk atau pertengkaran hebat dengan orang yang mereka cintai, maka itu bisa membuat Cancer cenderung terlalu mudah diperdaya.

Mereka adalah orang yang selalu ingin menyenangkan orang lain. Hal ini sering membuat mereka melakukan hal-hal yang dapat membuat orang lain merasa senang. Tanpa disadari, titik lemah itu membuat orang lain memanfaatkan mereka dengan leluasa.

Pisces

Mereka cenderung mudah percaya dengan orang lain sehingga seringkali jatuh kecewa karena dikhianati. Meski mereka berjanji pada diri sendiri bahwa mereka tidak akan membiarkan diri mereka dimanfaatkan lagi. Namun entah kenapa, pada akhirnya mereka tidak belajar dari kesalahannya dan cenderung tersakiti lagi dengan cara yang sama.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut