get app
inews
Aa Read Next : Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua Viral, Kenali Ini 10 Ciri Psikologis Pasangan Berselingkuh

Beredar Video Syur Mirip Nagita Slavina, Ini Komentar Raffi Ahmad

Rabu, 12 Januari 2022 | 16:39 WIB
header img
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto : Instagram/raffinagita 1717)

JAKARTA, iNews.id - Dunia maya kembali dibuat geger sejak 7 Januari 2022 oleh video berdurasi 61 detik yang memperlihatkan seorang perempuan meremas payudaranya dan menjadi viral di media sosial, pasalnya perempuan itu sangat mirip dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. 

Terkait penyebaran video itu di TikTok dan Twitter, Raffi pun angkat bicara. “Nah ini ada video soal video syur. Gue sebagai kepala keluarga harus mengklarifikasinya. Tunggu video klarifikasinya,” ujarnya lewat Insta Story. 

Di luar klarifikasi yang dijanjikan bapak dua anak tersebut, penggemar enggan memercayai keaslian video tersebut. 

Penggemar yakin bahwa video itu hanya editan. “Kayak pakai aplikasi yang Face App itu enggak sih?” ujar seorang warganet. Lainnya mengatakan, “Usut sampai tuntas, ini namanya pencemaran nama baik, sebagai wanita sedih melihatnya.” 

Seorang penggemar menambahkan, “Itu mah kelihatan banget kalau editan. Kebangetan yang buat video itu. Usut sampai tuntas Aa’ Raffi.” 

Ini bukan pertama kali video mirip Nagita Slavina membuat heboh warganet. Kejadian serupa pernah menimpa sang aktris pada Oktober 2019. Namun kala itu, Raffi Ahmad membantah tegas keberadaan video tersebut. 

“Aku bisa bilang, video itu 100 persen hoax. Berita ini perlu diklarifikasi karena menyangkut nama baik,” ujar Raffi Ahmad pada 31 Oktober 2019.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut