get app
inews
Aa Read Next : Anak Perusahaan Pertamina Buka Lowongan Kerja 3 Posisi untuk Sarjana S1, Yuk Daftar!  

BUMN Berdikari Buka Lowongan Kerja,Ini Syaratnya

Sabtu, 15 Januari 2022 | 18:36 WIB
header img
PT Berdikari (Persero) membuka lowongan kerja untuk lulusan SMK atau D3 Bidang Peternakan. (Foto: dok iNews)

JAKARTA, iNews.id – PT Berdikari (Persero) membuka lowongan kerja untuk posisi quality control officer. Lowongan itu, terbuka bagi lulusan SMK/D3 bidang Peternakan. “Untukmu Rekanaker! PT Berdikari (Persero) membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia,” tulis akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan, dikutip Sabtu (15/1/2022). 

Sebagai informasi, PT Berdikari merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang peternakan dan produk olahan hasil peternakan.  Perusahaan ini berdiri pada 1966 dengan nama PT Pilot Proyek (PP) Berdikari berdasarkan Keputusan Presidium Kabinet Ampera Republik Indonesia No. 01/EK/KEP/1966 tanggal 12 Agustus 1966. Adapun periode lowongan tersebut berakhir pada 20 Januari 2022. 

Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera mendaftarkan diri. “Ayo buruan siapkan diri dan daftarkan diri Rekanaker sebelum 20 Januari 2022! Mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang!” tulis Kementerian Ketenagakerjaan. Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen. 

Berikut beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi pelamar: 

1. Pendidikan SMK/D3 bidang Peternakan. 2. Berpengalaman dalam bidang quality control di RPH minimal 2 tahun. 
3. Diutamakan memiliki sertifikat HACCP dan QCQA. 
4. Memiliki kemampuan menilai kondisi daging beku yang layak konsumsi. 
5. Memahami proses dan administrasi masuk dan keluar barang. ⁣ “Info lebih lanjut kunjungi IG @berdikari.persero,” tulis Kementerian Ketenagakerjaan. 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut