get app
inews
Aa Read Next : Santunan Anak Yatim Warnai Pelantikan DPC 234 SC Kota Tegal

Heydi Power Slave Meriahkan HUT Ke 7 Tahun Komunitas Good Bless Tegal

Sabtu, 14 Oktober 2023 | 11:04 WIB
header img
Heydi Power Slave bersama Aristokrat Band di HUT Ke 7 Komunitas Good Bless Tegal. (Foto: Nino/iNewsTegal.id)

KOTA TEGAL, iNews.id - Dalam rangka HUT Ke 7 Komunitas Good Bless (KGB) Tegal menggelar malam Rock Legend bersama Heydi Power Slave di Taman Budaya Tegal (TBT) Jalan Kolonel Sugiono Kota Tegal, Jumat (13/10/2023) malam.

Enam grup band ikut meramaikan acara tersebut seperti Vinnix, RND, Big Name, Silver Gun, CM Band, dan Aristokrat Band yang mengiringi Heydi Power Slave.

Sekira pukul 22.00 Heydi mengawali penampilannya membawakan dua tembang milik Gun's Ros Don't Cry dan Sweet Child Of Mine, disambung lagu ketiga 'Malam Ini' milik Power Slave. Menyusul tembang Is My Life, Allways milik Bon Jovi. Heydi meakhiri penampilannya dengan tembang Rumah Kita milik Good Bless.

Diusia yang ke 55 tahun, Heydi yang punya nama asli Dedi Prayoga, selama satu jam mampu membawakan sedikitnya 12 lagu bersama Aristokrat Band dengan formasi Aziz MB (gitar), Firdaus (bass), Yeremia (kyborth), dan Ichiq (drum).

Heydi mengaku senang mendapat kepercayaan di HUT Ke 7 Komunitas Good Bless Tegal. "Dibeberapa waktu lalu, saya pernah menjadi MC saat Good Bless manggung di Boyolali, dan kebetulan saya juga nge fans sama Good Bless. Malam ini bersama KGB pastinya saya sangat senang," tutur Heydi.

Menanggapi musik cadas yang saat ini sedang mengalami terjangan musik ambyar Heydi dengan santai mengatakan itu hal yang biasa. Heydi menganggap itu salah satu dinamika di dunia musik.

"Musik adalah musik. Jadi musik rock adalah salahsatu bagian dari musik dan itu eksis harus berjalan terus," ucap Heydi.

Heydi berharap KGB Tegal makin sukses, selalu kompak, makin solid, pemimpinnya cakap. Karena banyak komunitas yang tidak solid. "KGB orang-orangnya diajak komunikasi enak diajak turun dibawah juga asyik. Tidak jai'm diatas panggung," terangnya.

Ketua KGB Tegal, Drs H Ahmad Firdaus Muhtadi menyampaikan, pagelaran Rock Legend dalam rangka HUT ke 7 KGB semata-mata untuk memberi semangat dan energi terhadap musik cadas di Kota Tegal ditengah derasnya musik-musik ambyar.

"Hadirnya Rock Legend ingin mengembalikan kejayaan musik rock di Tegal yang selama ini kurang begitu muncul karena didominasi musik-musik ambyar," kata Firdaus.

Mudah-mudahan dengan momentum ini, para pelaku musim rock di Kota Tegal makin bergairah. "Alhamdulillah acara ini sukses tanpa ekses. Atas nama Ketua KGB kami menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi atas suksesnya acara ini," ucap Firdaus.

Acara dikemas sederhana dipandu MC Erwin dan Tya berusaha selalu komunikasi dengan audien mengalir apa adanya mendapat aplus penonton.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut