Logo Network
Network

Belum Launching, Kafe Gigel di Tegal Ramai Pengunjung

Nino Moebi
.
Minggu, 11 Februari 2024 | 02:11 WIB
Belum Launching, Kafe Gigel di Tegal Ramai Pengunjung
Owner Gigel Garden Sugiarto bersama keluarga saat menyantuni anak yatim piatu di HUT Ke 3 BG Kitchen & Longe. (Foto: Nino/iNewsTegal.id)

KOTA TEGAL, iNews.id - Meskipun belum launching kafe keluarga Gili Tugel (Gigel) Garden yang berlokasi di Jalan Diponegoro Kota Tegal sudah ramai pengunjung.

Berlokasi di jantung Kota Tegal, Kafe resto Gigel Garden dengan desain intеrior nuansa alam, hutan menambah daftar tempat kuliner di Kota Tegal dan sekitarnya.

Owner Kafe Gigel, Sugiarto merencankan akan launching resmi dibuka pada 25 Februari 2024 mendatang. "Rencana kita buka 24 Februari 2024 mendatang. Ternyata banyak sudah pesan tempat untuk berbagai acara termasuk Gathering KPU Kota Tegal," kata Sugiarto disela santunan kepada 50 anak yatim piatu dalam rangka Ulang Tahun ke-3 BG Kitchen & Lounge.

Sugiarto mengaku, desain yang digunakan dengan konsep nuansa alam merupakan hasil dari inovasi dan kreasi dia sendiri. Termasuk inspirasi pemakaian nama Gigel yang pastinya tidak asing lagi bagi warga Kota Tegal. "Ya kreasi kita sendiri sih. Kita ingin para tamu keluarga masuk kafe Gigel merasa nyaman dan puas," terang Sugiarto.

Untuk menu dan harga Sugiarto menjamin masih standar kantong kita orang Tegal. "Dengan konsep Garden. Kita bikin kafe resto itu untuk keluarga. Jadi biar semua lapisan masyarakat bisa masuk," ujarnya.

Dengan kapasitas menampung 225 orang Gigel Resto menyiapkan menu seperti steak, pidza, bebek, burger dan berbagai macam minuman akan memanjakan pengunjung Gigel Resto. "Kita siapkan ruang tertutup untuk rapat dan yang suka udara alami kita juga siapkan tempat yang terbuka," bebernya.

Sugiarto menjamin konsep Gigel Resto tidak bisa ditemukan di tempat lain. "Kita bikin konsep Gigel Resto cari inspirasi agar beda dengan tempat lain," tutupnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Bagikan Artikel Ini