get app
inews
Aa Read Next : Obyek Wisata Guci Kabupaten Tegal Gelar Ritual Ruwat Bumi

Kejurnas Balap Sepada, Wiliam Lukito Ranking Pertama Kelas Citerium Lokal Open Tegal

Senin, 08 Juli 2024 | 02:23 WIB
header img
Wali Kota Tegal Dadang Somantri melepas atlet sepeda di garis start. (Foto: Istimewa)

KOTA TEGAL, iNews.id - Atlet Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Tegal, Wiliam Lukito mendapat ranking pertama Kejurnas Balap Sepeda kelas Criterium Lokal Open Tegal di Jalan Pancasila Kota Tegal, Sabtu (7/7/2024).

Wiliam mencatat waktu 7'45"632. Sedangkan posisi ranking ke dua diraih oleh Mochammad Faesol (TLCC) dengan catatan waktu 7'52"083.

Posisi ke tiga Simon Petrus (ISSI Kota Tegal) dengan catatan waktu 7'53"320.

Penjabat (Pj) Wali Kota Tegal, Dadang Somantri melepas atlet sepeda yang berlangsung di Jalan Pancasila Kota Tegal, Sabtu dan Minggu, (6-7/7/2204).

Dadang berharap olahraga balap sepeda pada event Kejuaraan Nasional ke-X Tegal Individual Road Racing (IRR) & Criterium dapat membangkitkan minat anak-anak di Kota Tegal sampai pada tahapan yang hebat, dan pada akhirnya bisa mengikuti kejuaraan-kejuaraan baik di regional, nasional maupun internasional.

Dadang juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan event tahunan balap sepeda tingkat nasional yang ke-X.

"Saya terima kasih kepada seluruh panitia karena kegiatan ini yang ke X, luar biasa berturut-turut kecuali kemarin pada saat Covid," ucap Dadang Somantri.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut