get app
inews
Aa Read Next : Ditpolair Baharkam Polri Koordinasi dengan HNSI Jawa Tengah untuk Cegah Konflik Nelayan

Emak-Emak Ikut Lomba Nangis di Tegal Viral, Netizen: Pasti Mewek Inget Kelakuan Suami!

Minggu, 28 Juli 2024 | 08:53 WIB
header img
Viral emak-emak lomba nangis di Tegal. Foto: Instagram

TEGAL, iNewsTegal.id - Berbagai lomba yang menarik dan seru biasanya sering diadakan menjelang perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang dirayakan meriah setiap tanggal 17 Agustus setiap tahunnya.

Lomba-lomba yang umum ditemukan biasanya meliputi lomba makan kerupuk, lomba lari, lomba panjat pinang, lomba tarik tambang, hingga lomba balap karung.

Namun, baru-baru ini muncul lomba yang unik dan anti mainstream di daerah Tegal, Jawa Tengah, tepatnya di acara yang diadakan di Taman Bermain Purbawahana.

Lomba ini menjadi menarik karena bukan lomba makan kerupuk atau balap karung, melainkan lomba menangis. Para peserta diharuskan menangis dan mengeluarkan air mata secara natural untuk memenangkan lomba ini.

Mayoritas peserta lomba ini adalah ibu-ibu. Momen lomba menangis ini terekam dalam video yang diunggah di akun Instagram @undercover.id.

Dalam video tersebut, terlihat sekelompok ibu-ibu berlomba menangis secara berjamaah. Beberapa dari mereka tampak benar-benar terisak dan menangis deras seperti sedang mengalami kesedihan yang mendalam.

Ekspresi para peserta lomba ini juga sangat natural. Saking menghayatinya, beberapa dari mereka terlihat seperti meluapkan kesedihan hidup mereka.

Video viral ini berhasil menarik perhatian warganet. Banyak yang merasa terhibur dengan aksi ibu-ibu yang berlomba menangis agar bisa menjadi pemenang.

“Makin natural nangisnya pas tahu enggak menang,” ujar @in***

“Yang lomba nangis, yang nonton ketawa,” timpal @dz**

“Lagi pada bayangin kelakuan suaminya,” ujar @se***

“Ingat utang semuanya,” kata @za**

“Yang menang pasti mikirin cicilan pinjol,” ujar @ki***

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut