get app
inews
Aa Read Next : Fikri Faqih dan Konselor Politik Kedubes Singapura Bahas Peluang Kerjasama Pendidikan Vokasi dan Kea

Tiga dari Enam Tahanan Kabur Berhasil Ditangkap Kembali

Sabtu, 26 Oktober 2024 | 21:01 WIB
header img
Enam tahanan yang telah melarikan diri, tiga telah tertangkap kembali. (Foto: Istimewa)

KABUPATEN TEGAL, iNews.id - Tim gabungan Polres Tegal, telah menangkap kembali tiga dari enam tahanan dilokasi berbeda yang telah kabur dari tahanan Polres Tegal pada Jumat (25/10/2024) dinihari.

"Ketiga tahanan yang berhasil ditangkap kembali merupakan tahanan Satuan Narkoba Polres Tegal yakni Tri Budoyo, Abdul Jalil, Nabhan Zaidan," kata Kapolres Tegal Andi M. Indra Waspada Amirullah SH, SIK, MM, M.Si di kepada wartawan, Sabtu (26/10/2024).

Kapolres Tegal, AKBP Andi M. Indra Waspada Amirullah memimpin langsung upaya pencarian dengan koordinasi ketat bersama jajaran kepolisian lain.

Kapolres menegaskan bahwa upaya pencarian terhadap tiga tahanan lain yang masih buron terus dilakukan, dengan harapan seluruh tahanan dapat segera kembali diamankan.

"Kami berkomitmen untuk terus mengupayakan yang terbaik dalam menjaga keamanan wilayah dan segera menangkap para tahanan yang tersisa," ujar AKBP Andi M. Indra Waspada.

Kapolres juga mengapresiasi kerja keras para anggota yang tanpa kenal lelah melakukan pengejaran. Dukungan dan kepercayaan masyarakat dalam memberikan informasi juga menjadi kunci dalam keberhasilan penangkapan ini.

Pihak kepolisian juga mengingatkan bahwa upaya pengejaran terus dilakukan dengan melibatkan berbagai satuan dan koordinasi lintas wilayah. "Kami berharap tiga tahanan yang masih melarikan diri agar segera menyerahkan diri," tegas Kapolres.

Enam tahanan sebelumnya telah melarikan diri dengan cara melakukan penggalian lantai yang posisinya sebelah kanan kamar mandi dan menembus bangunan samping Polres.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut