get app
inews
Aa Read Next : Warga Tanjung Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Tambak

Lagi, Mayat Wanita Lanjut Usia Ditemukan di Area Persawahan Jalan Provinsi Jateng

Jum'at, 18 Maret 2022 | 17:57 WIB
header img
Penemuan mayat wanita lanjut usia di areal persawahan Jalan Provinsi Jateng (Foto: Ist)

BREBES, iNews.id - Penemuan mayat wanita lanjut usia di areal persawahan Jalan Provinsi Jateng tepatnya di Desa  Kubangwungu, Kecamatan Ketanggungan kembali gegerkan warga Kabupaten Brebes pada Jumat, (18/03/2022).

Mayat pertana kali ditemukan oleh Iman Sugiman (31) dan Heri Saputra (25) yang saat itu hendak mancing di sekitar lokasi penemuan mayat.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto mengatakan, kurang lebih pukul 10.00 WIB sewaktu kedua saksi sedang memancing di sekitar sungai dan persawahan jalan provinsi Desa Kubangwungu, Kec Ketanggungan tiba tiba mereka melihat ada seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya tanpa menggunakan baju dan hnya menggunakan kain tapih berwarna coklat.

"Melihat mayat tersebut, kemudian mereka memberitahu warga lain dan dilaporkan ke Polsek Ketanggungan guna penyelidikan lebih lanjut," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (18/03/2022).

Dari hasi penyelidikan sementara, lanjut Kapolsek, mayat tersebut tanpa identitas.

"Ciri cirinya umur kurang lebih 50 tahun, tinggi kurang lebih 155 centi meter, berat kurang lebih 40 kilogram, rambut plontos, hidung pesek, terdapat cincin kawat warna emas pada jari manis tangan sebelah kiri dan menggunakan kain tapih warna coklat," tandasnya.

Setelah dilakukan identifikasi oleh Unit Inafis Satreskrim Polres Brebes, kata Kapolsek, korban kemudian dievakuasi ke kamar mayat RSUD Brebes.

"Kami menghimbau, bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri ciri tersebut supaya bisa menghubungi Polsek Ketanggungan," pungkasnya.
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut