get app
inews
Aa Read Next : Catat! 1 Juni Mendatang Film Mbutik Karya Sutradara Brebes Rizal Wimba Tayang di CGV Transmart Tegal

Pemkab Brebes Tanggung Pembiayaan Korban Selama Dirawat

Senin, 21 Maret 2022 | 16:43 WIB
header img
Sekda Brebes saat memberikan keterangan kepada media (Foto: Petra Akbar)

BREBES, iNews.id - Pemkab Brebes akan tanggung pembiayaan dua bocah yang menjadi korban penganiayaan oleh Ibu Kandungnya pada Minggu (20/03/2022).

Sekertaris Daerah Pemkab Brebes Djoko Gunawan mengatakan, pihaknya sudah berkodinasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3KB) Kabupaten Brebes yang mendampingi penanganan kasus kekerasan ini.

"Saat ini sudah dilakukan komunikasi dan pendampingan, kemudian Ibu kandung korban (KU-red) juga sudah dirujuk ke RSUD dr Soeselo slawi, karena disana ada pendampingn untuk dokter jiwanya," ujarnya saat ditemui di Pendopo Kabupaten, Senin (21/03/2022).

Terkait dengan pembiayaan, lanjut Sekda, seluruhnya Pemkab Brebes akan biayani kebutuhan selama dirawat di RS Margono.

"Kemudian kita kordinasi dengan RS Margono Banyumas , bahwa RS Margono pun akan membantu untuk biaya kedua anak yang menjadi korban," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, KU, terduga pelaku kasus penganiayaan 3 anaknya yang menghebohkan warga Desa/Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes pada Minggu (20/3) kemarin, jalani pemeriksaan psikologi di RSUD Soeselo Slawi.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut