get app
inews
Aa
Read Next : Ngantuk, Mobil Guru SMA Nyungsep Tabrak Rumah di Jalur Pantura Tegal

Nahas, Gadis Asyik Main HP di SPBU Tewas Diseruduk Truk dan Terseret Sejauh 5 Meter

Sabtu, 21 Mei 2022 | 16:29 WIB
header img
Ilustrasi (Foto: Istimewa)

GROBOGAN, iNews.id - Nahas dialami  seorang gadis tewas ditabrak truk yang melaju kencang di area SPBU Grobogan. Dari rekaman CCTV SPBU, terlihat gadis tersebut sempat tersangkut badan truk dan terseret hingga sejauh 5 meter. 

Gadis itu bernama Rizza Choirotun Faizah (19), warga Desa Kropak, Kecamatan Wirosari, Grobogan, Jawa Tengah.

Petugas SPBU Kaliceret, Vitania mengatakan, peristiwa terjadi saat korban sedang berdiri di pinggir tangki pengisi bahan bakar. Saat itu, kondisi sekitar cukup ramai. Tiba-tiba, truk box melaju kencang dari arah utara ke area SPBU.

"Korban sedang bermain HP tidak mengetahui adanya truk lewat, hingga dia tersangkut box truk dan terseret sejauh 5 meter. Diduga, korban terjatuh dan terlindas roda belakang truk," katanya, Sabtu (21/5/2022). Usai kejadian, sopir truk dikejar oleh petugas SPBU dan langsung dihentikan. Kepada warga, dia mengaku tidak tahu jika truk yang dikendarainya menyerempet korban hingga tewas. Saat itu, korban sedang menunggu temannya isi bensin.

"Korban meninggal di RS Gubug, Grobogan. Korban mengalami patah tulang pingguil dan pahan kanan," paparnya. Tidak lama kemudian, polisi datang ke lokasi dan langsung mengamankan sopir truk. Hingga saat ini, kasus tabrakan itu ditangani oleh kepolisian setempat.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut