get app
inews
Aa Read Next : Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua Viral, Kenali Ini 10 Ciri Psikologis Pasangan Berselingkuh

Rp1 Milyar Melayang, Gara-gara Suka Klik Link di WA

Kamis, 09 Juni 2022 | 14:30 WIB
header img
korban penipuan dari link WA. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Sebuah video yang beredar di media sosial kembali membuar geger, kali ini datang dari salah satu warga yang mengeluh kehilangan uang setelah mengklik sebuah link. Tak maen-maen, jumlah uang yang lenyap mencapai Rp 1.1 Milyar.

Dalam video itu terlihat sekelompok orang sedang berada di ruangan. Terlihat pula ada seorang pria mengenakan baju putih yang diduga sebagai korban.Ada perempuan yang diduga istri dari pria tersebut. "Awalnya dari WA. Katanya ada perubahan transaksi,” kata pria berkaus kerah putih di dalam video tersebut, Kamis (9/6/2022).

Dia menambahkan, isi chat WhatsApp itu memberitahukan jika ada perubahan transaksi dan akan adanya biaya pemotongan administrasi perbulan. “Katanya ada perubahan transaksi, terus katanya akan ada pemotongan Rp150.000 per bulan. Kan saya gak biasa  transaksi, minta biar gak dipotong,” kata pria itu sambil menangis.

Tampak pula istri dari korban menangis. Dia mengatakan jika rekening sudah diblokir. Sayangny, uang yang berhasil diselamatkan dari total semuanya hanya Rp14 juta. Insiden memilukan ini terjadi di Parupuk Tabing, Koto Tangah, Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut