get app
inews
Aa Read Next : Korban Tertabrak Kereta Api, Hingga Kini Jasadnya Masih di RSUD Brebes

Asik Mancing, Warga Pekalongan Hilang di Sungai, Diduga Tertabrak Kereta

Senin, 13 Juni 2022 | 15:52 WIB
header img
Lokasi pria tanpa identitas yang tertabrak KA di jembatan Pencongan Pekalongan. Tubuh korban hilang terjatuh ke sungai di bawah jembatan. (Foto: Dok.iNews.id)

PEKALONGAN, iNews.id - Jembatan Pencongan Pekalongan, mendadak menjadi ramai, lantaran banyak masyarakat yang mau melihat secara langsung, Pria yang belum diketahui identitasnya tertabrak kereta api. Yang membuat penasaran warga korban diduga jatuh ke sungai, dan hingga saat ini belum ditemukan.

Korban tertabrak kereta api (KA) jurusan Surabaya. Tubuh korban hanya tersisa kaki kanan yang tersangkut bantalan KA. Pencarian Senin (13/6/2022) pagi, masih dilakukan TNI-Polri, tim SAR, BPBD, relawan dan warga sekitar.

Menurut keterangan petugas pemeriksa rel KA, pihaknya mendapatkan informasi dari masinis yang mengabarkan telah menabrak seorang pemancing di lokasi kejadian.

Pemkot Pekalongan Gandeng Pemerintah Belanda Tangani Banjir dan Rob

“Saat diperiksa hanya ditemukan kaki kanan korban yang tersangkut bantalan rel kereta,” kata Kasatker Jalan Rel, Pribadi.

“Diduga korban tengah memancing di atas rel jembatan dan tidak sempat menyelamatkan diri saat kereta api datang,” katanya. 

Sebelumnya, aparat kepolisian yang dibantu tim SAR hingga Minggu (12/6) petang melakukan upaya pencarian di lokasi. Sementara kendaraan korban bernomor polisi G 6448 UA tengah diidentifikasi petugas kepolisian.

Petugas mengimbau bagi yang mengenal kendaraan korban atau kehilangan anggota keluarga dengan ciri kendaraan tersebut bisa menghubungi petugas kepolisian terdekat.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut