Logo Network
Network

Wakapolres Brebes Lepas 49 Siswa Latja Kembali ke SPN Polda Jateng

Petra Akbar
.
Rabu, 29 Juni 2022 | 18:20 WIB

BREBES, iNews.id - Wakapolres Brebes Kompol Arwansa didampingi Kabag SDM Polres Brebes menutup rangkaian latihan kerja (Latja) Siswa Sekolah Polisi negara (SPN) Polda Jateng di Polres Brebes, Rabu (29/06/2022). 

Para siswa ini telah selesai melaksanakan Latihan kerja siswa SPN Polda Jateng di polres Brebes, terhitung sejak tanggal 1 Juni 2022, 49 siswa Latja diberikan bekal tentang tugas pokok sebagai seorang polisi sesuai fungsinya baik opsnal maupun pembinaan. 

Kegiatan penutupan siswa Latja ini, di mulai dengan penandatanganan berita acara telah berakhirnya latja di Polres Brebes dan di kembalikan ke SPN Polda Jateng.

Wakapolres Brebes Kompol Arwansa menyampaikan terimkasih kepada para Pengasuh maupun pembimbing dari Polres Brebes bahwa selama kegiatan Latja di Polres Brebes berjalan dengan baik.

“Ilmu yang telah diperoleh dalam pelaksanaan Latja dapat dipedomani, nantiny akan bermanfaat untuk para siswa saat sudah dilantik menjadi anggota Polri,”ujarnya.

Ia juga berpesan kepada para siswa latja, agar tetap menjadi pribadi-pribadi yang bertanggungjawab serta mampu menyelaraskan dan mengimplementasikan antara teori ilmu kepolisian dengan pelaksanaan tugas di lapangan dan menjadi Anggota Polri yang presisi.

“Tentunya sesuai bulan mendatang para siswa ini akan dilantik menjadi Bintara polri, menjadi polisi seutuhnya untuk mengabdi kepada negara dan melayani masyarakat,”tandasnya.

Kegiatan ini di akhiri dengan, pemberian Cindramata dari Polres Brebes kepada Pengasuh dari SPN Polda Jateng.

BACA JUGA

Korban Cabul Ayah Kandungnya Dapat Pendampingan dari DP3KB Brebes

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Bagikan Artikel Ini