Brigadir J yang Tewas saat Baku tembak Ternyata Sopir Istri Irjen Pol Ferdy Sambo

Riana Rizkia
Brigadir J yang tewas usai baku tembak dengan Bharada E, ternyata sopir pribadi istri Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo. (Foto: DOK.iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan, Brigadir J yang tewas usai baku tembak dengan Bharada E, ternyata sopir pribadi istri Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo.

"Brigadir J adalah drivernya ibu (istri Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo)," kata Brigjen Ramadhan di Gedung Humas Mabes Polri, Senin (11/7/2022)

Ramadhan mengatakan, sebelum baku tembak, Brigadir J sempat memasuki kamar pribadi, dan melecehkan istri Ferdy Sambo. Setelah itu istri Ferdy berteriak dan mengakibatkan Brigadir J keluar kamar.

Saat keluar kamar, kata Ramadhan, Bharada E sontak mencari sumber suara dan mendapatkan Brigadir J berada di depan pintu kamar istri Ferdy.

"Kemudian, mendengar teriakan dari ibu, maka Bharada E yang saat itu berada di lantai atas menghampiri dari atas tangga yang jaraknya dari Brigadir J itu kurang lebih 10 Meter. Lalu Bharada E bertanya ada apa, namun direspons dengan tembakan yang dilakukan Brigadir J," kata Ramadhan.

"Akibat tembakan tersebut terjadilah saling tembak. Dan berakibat Brigadir J meninggal dunia," imbuhnya.

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network