5 Tempat Paling Rahasia di Dunia, ada Sagitiga Bermuda Lokasi Hilangnya Banyak Kapal dan Pesawat

Shifa Nurhaliza/Net Tega
kawasan Segitiga Bermuda yang ada di Samudra Atlantik menjadi salah satu tempat dari Lima tempat paling rahasia, antara ada dan tiada. (Foto: Ilustrasi/Sindonews)

3. Segitiga Bermuda

Tempat ajaib ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Pasalnya, tempat rahasai ini dikenal dengan hilangnya banyak kapal dan pesawat tanpa meninggalkan jejak sedikitpun. Tempat yang dimaksud adalah Segitiga Bermuda.

Bagi yang belum tahu, Segitiga Bermuda merupakan kawasan segitiga di Samudera Atlantik yang menghubungkan Florida, Bermuda, dan San Juan. Berbagai spekulasi tentang lokasi ini juga muncul di forum internet. Ada yang bilang itu dimulai dengan keberadaan pangkalan UFO, istana kerajaan iblis, dan magnet bumi terbesar yang ada.

2. Stonehenge, Inggris

Stonehenge adalah salah satu tempat wisata paling terkenal di Wiltshire, Inggris. Batu besar ini diyakini berusia lebih dari 5.000 tahun. Rahasianya adalah susunan batu-batu ini. Dengan peralatan yang belum modern pada saat itu, bagaimana mungkin batu-batu besar ini disusun sedemikian rupa? Itu tidak semua. Hal lain yang menarik untuk dibahas tentang Stonehenge adalah tujuan pembangunannya dan fungsi dari Stonehenge itu sendiri. Itu tetap menjadi rahasia dan misteri sampai hari ini.

1. Area 51, Amerika Serikat

Tempat rahasia pertama adalah Area 51. Area 51 sendiri merupakan sebutan dari fasilitas super rahasia Angkatan Udara AS. Banyak rumor telah muncul karena mistik tempat ini. Ada yang mengatakan markas militer Angkatan Udara di Nevada, AS, adalah tempat untuk mempelajari alien dan alien luar angkasa. 

Meskipun banyak rahasia dan tertutup untuk umum, Area 51 sendiri ramai dikunjungi wisatawan, terutama mereka yang percaya pada kehidupan di luar bumi. Tempat ajaib ini menjadi topik hangat ketika remaja mengendarai Naruto.

Editor : Miftahudin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network