Dorong Pemulihan Ekonomi, BCA Gelar September Ceria Auto Fest 2022

Nino
Dorong pemulihan ekonomi, BCA gelar September Ceria Auto Fest 2022. (Foto: Nino)

Bagus berharap dengan kegiatan tersebut bisa mempercepat pemulihan ekonomi. "Karena kita menggandeng Asosiasi Pedagang Industri Kecil (Apik) Kota Tegal yang mana kita ada kerjasama untuk mengisi. Dan membuktikan dengan kegiatan seperti ini BCA selalu hadir ditengah masyarakat untuk mendorong pemulihan ekonomi. Dimana saat pandemi UMKM banyak yang tidak bisa bergerak," ungkap Bagus Sudowo.

Bagus Sudowo selaku Ketua panitia acara ini menjelaskan juga bahwa selain mengusung produk BCA dan anak perusahaan, BCA Tegal juga berkolaborasi dengan Asosiasi Pengrajin Industri Kecil (APIK) dalam rangka menggerakkan UMKM yang ada di Kota Tegal tercinta.

Gelaran acara ini juga dimeriahkan merchant skala nasional dan lokal. Selain itu, untuk meningkatkan kenyamanan masyarakat dalam proses pembayaran, BCA mengedepankan metode pembayaran secara non tunai menggunakan QRIS yang dapat diakses melalui BCA mobile dan Sakuku.

Hari Sabtu yang bertemakan 'Sport Day' akan diadakan acara Fun Walk bersama dengan nasabah, dilanjutkan dengan acara vaksin bersama untuk pada hadirin yang belum vaksin yang di selenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kota Tegal. Sore harinya akan di meriahkan dengan Senam 'Body Shape AeroMix' oleh GymNest, salah satu pusat kebugaran terkemuka di Tegal.

"Untuk menumbuhkan bakat adik-adik sekolah, kami adakan 'BCA Tegal's Voice 2022 untuk kategori umur 7-9 tahun dan 10-12 Tahun dengan masing-masing kategori memperebutkan Juara 1, 2 dan 3 serta tabungan pendidikan dari BCA Tegal," tutup Bagus.

Editor : Miftahudin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network