KPU Kota Tegal Gelar Sosialisasi Kampanye dan Dana Kampanye Pilgub dan Pilwalkot 2024

Nino Moebi
Komisioner KPU Kota Tegal, Moh Mansur Syarifudin dan Komisioner Bawaslu Kota Tegal Nur Aliah Saparida menjadi narasumber. (Foto: Nino/iNewsTegal.id)

KOTA TEGAL, iNews id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tegal menggelar sosialisasi terkait kampanye dan dana kampanye pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal Tahun 2024.

Sosialisasi dilaksanakan di hotel Premier Jalan Yos Sudarso Kota Tegal, Selasa (15/10/2024) dibuka oleh Komisioner KPU Kota Tegal, Imam Gojali SH.

Hadir sebagai narasumber Komisioner KPU Kota Tegal, Moh Mansur Syarifudin M.Si dan Komisioner Bawaslu Kota Tegal Nur Aliah Saparida.

Dalam paparannya Komisioner KPU Kota Tegal, Moh Mansur Syarifudin menyampaikan, untuk materi pada debat publik Paslon yang akan datang seperti meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memajukan daerah, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Selanjutnya menyelesaikan persoalan daerah, menyerasikan pelaksanaan pembangunan daerah Kabupaten/Kota dan Provinsi dengan nasional. "Memperkokoh negara kesatuan Republik Indonesia dan kebangsaan. Materi kampanye dan program Paslon," ucapnya.

Sementara Komisioner Bawaslu Kota Tegal, Nur Aliah Saparida menyampaikan materi salahsatunya tentang pencegahan dan pengawasan. "Bawaslu selalu memberikan surat imbauan kepada KPU dan peserta pemilihan," terangnya.

Pihaknya melakukan pengawasan melekat kampanye, dan pencegahan kepada peserta pemilihan saat pengawasan Kampanye.

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network