get app
inews
Aa Read Next : 1 Hektare Tempat Pembuangan Akhir Kota Tegal Terbakar

Waduh! Belum Genap Sepekan 6 Kali Kebakakaran Terjadi di Brebes

Rabu, 15 Juni 2022 | 07:49 WIB
header img
Belum genap sepekan, kebakaran rumah terjadi 6 kali di wilayah perkotaan Brebes. Peristiwa tersebut terjadi sejak Jumat (10/6/2022) lalu hingga Selasa (14/6/2022). (Foto: Petra Akbar)

BREBES, iNews.id - Belum genap sepekan, kebakaran rumah terjadi 6 kali di wilayah perkotaan Brebes. Peristiwa tersebut terjadi sejak Jumat (10/6/2022) lalu hingga Selasa (14/6/2022).

Kepala Pos Pemadam Kebakaran Brebes Sugiarto mengatakan, pihakny telah menerima laporan masyarakat adanya kasus kebakaran yang terjadi di wilayah Kecamatan Brebes dalam 5 hari terakhir.

"Pertama yakni kebakaran rumah kosong milik Sulistyowati (45) pada hari Jumat lalu, kemudian kebakaran yang terjadi pada Minggu Siang di rumah Washadi, warga Desa Kaligangsa Kulon, selanjutnya kebakaran pada Minggu malam kembali terjadi di rumah Sulistyowati yang ada di Jalan Gajah Mada Brebes," katanya.

Kemudian, lanjut Sugiarto, laporan terjadinya kebakaran pada Selasa (14/6) dini hari, di sebuah kos-kosan samping Kantor Badan Kesbangpol Brebes yang ada di Jalan Jenderal Sudirman kota Brebes, termasuk masih di jalan yang sama yakni kebakaran di Pos Lantas Gedung Nasional.

Terakhir, beber Sugiarto yaitu kebakaran yang terjadi di gudang penyimpanan alat kebersihan milik Dinas Lingkungan Hidup dan Pengelolaan Sampah (DLHPS) Brebes yang berada di Jalan Raden Fatah, Kelurahan Limbangan, pada Selasa (14/6/2022) siang.

"Beruntung dari sejumlah kebakaran yang terjadi bisa kita atasi untuk dilakukan pemadam api. Meski sebenarnya kendala kami dilapangan yakni peralatan yang dimiliki kurang memadai," ungkapnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut