get app
inews
Aa Read Next : Catat! 1 Juni Mendatang Film Mbutik Karya Sutradara Brebes Rizal Wimba Tayang di CGV Transmart Tegal

Tertabrak Kereta Api Barang, Sepeda Motor Ringsek

Jum'at, 17 Juni 2022 | 11:05 WIB
header img
Lantaran tertabrak Kereta Api barang di KM 163+12 Desa Pebatan, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, sepeda motor Honda Karisma nomor polisi G-2765-GG ringsek. Jumat (17/06/2022). (Foto: Petra Akbar)

BREBES, iNews.id - Lantaran tertabrak Kereta Api barang di KM 163+12 Desa Pebatan, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, sepeda motor Honda Karisma nomor polisi G-2765-GG ringsek. Jumat (17/06/2022).

Pantauan langsung dilokasi kejadian, sepeda motor sempat terseret dikolong kereta hingga menyebabkan kereta berhenti sesaat. Namun, karena saat itu pengendara mengetahui adanya kereta yang akan melintas dirinya kemudian melarikan diri.

Dari informasi yang dihimpun, saat itu pengendara sepeda motor melintas di jalan samping rel kereta api. Pengendara diduga akan bermain burung merpati yang lokasinya tak jauh dari lokasi kejadian, namun mengetahui adanya kereta yang akan melintas pengendara yang tak diketahui identitasnya tersebut kemudian meninggalkan kendaraannya hingga sepeda motornya terseret.

Rendy Ramadhan, Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) Stasiun Brebes saat ditemui dilokasi kejadian mengatakan, mengetahui adanya laporan dari masinis telah menabrak sepedea motor, dirinya langsung mendatangi lokasi kejadian. Namun saat dilokasi hanya ada sepeda motor yang ringsek tergeletak tanpa pemilik kendaraan.

"Beruntung tidak ada korban hanya motor yang ringsek, saat ini kami bersama pihak kepolisian sedang mencari pemik kendaraan dan mencari informasi terkait kronologi kejadiannya," ujarnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut