Logo Network
Network

Lagi, Kebakaran terjadi di Brebes

Petra Akbar
.
Senin, 20 Juni 2022 | 15:36 WIB
Lagi, Kebakaran terjadi di Brebes
kebakaran terjadi di rumah salah seorang warga di Desa Kupu Kecamatan Wanasari, pada Minggu (19/6/22) siang kemarin. (Foto : Petra Akbar)

BREBES, iNews.id - Setelah kebakaran terjadi di rumah salah seorang warga di Desa Kupu Kecamatan Wanasari, pada Minggu (19/6/22) siang kemarin menghanguskan seisi ruangan kamar. Kebakaran rumah yang menghanguskan ruang kamar kembali terjadi di Brebes, kali ini menimpa rumah Pujo Sularso (60) warga Jalan Sumatera Rt.03 Rw.08 Kelurahan .Limbangan Wetan Kecamatan Brebes. Minggu (19/6) malam.

Kebakaran pertama diketahui salah seorang tetangganya, Djoko Gunawan (57) yang curiga menghirup bau sangit dan saat keluar rumah ternyata melihat kobaran api dari dalam kamar rumah tetangganya.

"Saat itu juga saya bersama warga lainnya langsung memadamkan api dengan cara menyiramkan air. Kemudian menghubungi Tim Damkar untuk secepatnya meminta pertolongan agar api bisa segera dipadamkan sehingga tidak merembet memamdamkan api," ujar Djoko Gunawan yang juga Sekda Brebes, Senin (20/6/2022).

Kobaran api akhirnya berhasil dipadamkan setelah 1 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) Brebes datang ke lokasi untuk melakukan pemadaman dan pendinginan.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Brebes Iptu Iwan Sujarwadi mengatakan, mendapatkan laporan adanya kebakaran pihaknya langsung mengecek lokasi untuk melakukan olah TKP.

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini