get app
inews
Aa Read Next : 2 Orang Meregang Nyawa Usai Pesta Miras Oplosan di Bantul

Suami Ajak Anak dan Istri Bunuh Diri, Ternyata Pendatang

Rabu, 22 Juni 2022 | 11:17 WIB
header img
Tim Rescue Basarnas dibantu warga mencari korban yang bunuh diri menceburkan diri di Sungia Opak. (Foto : Ist)

BANTUL, iNews.id - Suryanto (30) warga Kalurahan Sriharjo Kapanewon Imogiri Bantul. Lelaki ini tega mengajak istri dan anaknya yang masih kecil untuk bunuh diri ternyata pendatang.

Lurah Sriharjo Kapanewon Imogiri, Titik Iswayatun mengakui jika mereka memang warga Gondusuli. Namun sebenarnya mereka bukan warga asli Sriharjo, mereka adalah warga Legundi Kapanewon Panggang yang tinggal di dusun tersebut. "Mereka ngontrak di Gondosuli, belum lama," kata dia, Selasa malam.

Sebelum tinggal di Gondosuli, pasangan suami istri ini juga tinggal mengontrak sebuah rumah di Dusun Gaten Kalurahan Sriharjo. Sampai saat ini ia sendiri belum mengetahui alasan mengapa yang bersangkutan nekat menceburkan diri ke sungai.

Suryanto sendiri sehari-hari bekerja sebagai serabutan. Namun demikian, Titik mengaku belum mendapatkan informasi secara detil apakah Suryanto masuk dalam keluarga tidak mampu atau bukan. 

"Kami belum cari tahu secara detil. Fokus kami sekarang adalah pencarian korban dulu,"kata dia.

Saat ini, istri Suryanto masih syok dan belum bisa dimintai informasi berkaitan latar belakang aksi yang dilakukan oleh Suaminya. Istri Suryanto saat ini berada di rumah yang mereka kontrak.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut