get app
inews
Aa Read Next : Video Didesak Mundur, Wawalkot Tegal Jumadi Mengaku Tetap Akan Bekerja Melayani Masyarakat

Wawalkot Tegal Jumadi Akui Ikuti Sekolah Kader PDIP

Kamis, 23 Juni 2022 | 08:30 WIB
header img
Wakil Walikota (Wawalkot) Tegal, Jawa Tengah, Muhamad Jumadi, tidak menampik kalau dirinya hadir di Sekolah Kader PDIP pekan silam. (Foto: istimewa)

TEGAL, iNews.id - Wakil Walikota (Wawalkot) Tegal, Jawa Tengah, Muhamad Jumadi, ternyata ikut Rapat Koordinasi (Rakor) Kepala/Wakil Kepala Daerah di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jagakarsa Jakarta Selatan.

Rakor yang digelar Kamis (16 -17/6/2022) dibuka langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri secara virtual.

Dihubungi melalui sambungan WhatsApp pribadinya, Jumadi tidak menampik kalau dirinya memang hadir dalam kegiatan tersebut. Dia juga mengaku jika kehadirannya dalam Rakor tersebut bersama pejabat lainnya, diantaranya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan Wakil Menteri Dalam Negeri John Wempi Wetipo.

"Ada 192 kepala daerah dan wakil kepala daerah tingkat provinsi, kota, dan kabupaten hadir dalam acara Rakor termasuk saya" ujar Jumadi, saat dikonfirmasi beberapa hari silam.

Ia menambah jika kehadirannya ditengah-tengah barisan PDIP membuatnya semakin optimistis untuk terus melebarkan sayap karirnya di dunia politik.

"Kegiatan di sekolah PDIP Jakarta merupakan skala prioritas saat ini yakni konsolidasi menyeluruh, saling menyemangati dan mensuport, " tutur Jumadi. 

Jumadi mengaku kehadirannya sebagai bentuk dukungan dan menyuport penuh dan berharap PDIP dapat lebih solid di Kota/Kabupaten Tegal.

Dalam pandangan Jumadi kehadiran kepala daerah dan wakil dari kalangan partai PDIP tersebut membuktikan bahwa PDIP perkembangannnya semakin solid.

Ia menambah jika kehadirannya ditengah-tengah barisan PDIP membuatnya semakin optimistis untuk terus melebarkan sayap karirnya di dunia politik.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut