get app
inews
Aa
Read Next : Parah! Belum Juga Resmi Jadi Suami, Pria Ini Malah Cabuli Anak Kekasihnya yang Masih Dibawah Umur

Alhamdulilah, Korban Bullying di Brebes Sudah Dipulangkan dari Rumah Sakit

Kamis, 23 Juni 2022 | 11:28 WIB
header img
Alhamdulilah, korban bullying di Brebes sudah sehat dan bisa bergabung dengan keluarga. (Foto : istimewa)

BREBES, iNews.id - 2 hari mendapatkan perawatan dari tim medis, korban bullying di Brebes, sudah diperbolehkan pulang oleh pihak RS Bhakti Asih, Jatibarang.

Dari hasil rontgen dan USG di RS, korban dinyatakan tidak mengalami luka pada bagian dalam, korban dirawat sejak Minggu (19/06/2022) malam, hingga Selasa (21/06/2022) sore. 

Sementara itu, saat Pusat Pelayanan Terpadu (PPT) Perempuan dan Anak Korban Kekerasan Tiara menjenguk kerumah korban, korban sudah dalam keadaan sehat, dan dari hasil rontgen dan USG korban tidak terdapat luka dalam.

"Dari pernyataan Ibu Lina yang merupakan ibu Korban, bahwa anaknya tidak mengalami luka dalam. Hal itus setelah anaknya menjalani rontgen dan USG," ungkap Zulfa yang merupakan pendamping PPT Tiara saat dikonfirmasi iNewstegal.id, Kamis (23/6/2022)

Dari permintaan keluarga korban, lanjut Zulfa, adanya pembinaan untuk anak pelaku dan keluarga agar tidak terulang kembali kejadian yg dialami. Dari vidio yang sudah beredar, keluarga akan mengusahakan takedown, lantaran wajah korban maupun pelaku terlihat jelas tanpa blur.

"Keluarga korban juga akan selektif ketika ada orang yg bertanya tentang kejadian tersebut, untuk menghindari oknum yg ingin memanfaatkan situasi

ketika ada panggilan dari kepolisian sudah diarahkan agar menghubungi PPT Tiara," ucapnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut