Logo Network
Network

Polisi Bakal Terus Dalami Kasus Bullying di Brebes

Petra Akbar
.
Kamis, 23 Juni 2022 | 14:40 WIB
Polisi Bakal Terus Dalami Kasus Bullying di Brebes
Seorang bocah di Brebes menjadi korban Bullying oleh teman-temannya dan kini tengah dirawat di Rumah Sakit. (Foto: ilustrasi)

BREBES, iNews.id - Pihak Kepolisian dari Polres Brebes masih terus melakukan pendalaman terhadap kasus bullying di Brebes, meskipun kondisi korban saat ini sudah pulih.

Hal ini disampaikan oleh Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Aiptu Ruth Yossi N.

Ruth Yossi, mengatakan, meski korban sudah dinyatakan pulih secara medis, namun pihaknya akan terus mendalami kasusnya, termasuk akan memanggil dari keluarga pelaku.

"Kami akan tetap mendalami kasusnya, meski saat ini korban sudah dinyatakan pulih. Kedepan juga kami akan memanggil keluarga terlapor," katanya saat ditemui diruang kerjanya. Kamis (23/06/2022).

Sebelumnya diberitakan, dari pengakuan Ibu Korban FPS (9) saat live di acount Instagram @verandhut yang merupakan influencer dengan pengikut lebih dari 34 ribu, lina mengaku jika sudah melakukan visum di sebuah rumah sakit dan hasilnya sudah dilaporkan ke Unit PPA Satreskrim Polres Brebes.

Lina mengaku, melakukan visum lantaran terdapat luka benjolan pada kepala.

"Iya sudah saya laporkan kasusnya ke Unit PPA Polres Brebes. Kan memang perutnya juga ngerasa sakit, bahkan sampai guling guling kesakitan. Terus saya bawa ke Puskesmas, tapi Puskemas nolak jadi saya bawa ke rumah sakit sini," ungkapnya saat live di acount Instageam @verandhut.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.