get app
inews
Aa Read Next : Kemana Hilangnya 3 Handphone Milik Brigadir J yang Hilang usai Baku Tembak di Rumah Kadiv Propam Pol

Pergoki Suami Lagi Indehoy di Rumah Kontrakan, Handphone Pun Jadi Sasaran

Jum'at, 24 Juni 2022 | 16:24 WIB
header img
SW menangkap basah suaminya tengah indehoy di sebuah rumah kontrakan dengan pasangan selingkuhnya. (Foto: ilustrasi)

BATU BARA, iNews.id - SW (31) yang sudah menaruh curiga kepada suaminya HS (34) terbukti. SW menangkap basah suaminya tengah indehoy di sebuah rumah kontrakan dengan pasangan selingkuhnya.

Warga Perumahan Great Land Blok-H, Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, ini pun langsung geram melihat adegan yang dilihat dengan mata kepalanya sendiri, sontak adu mulut antara SW dan HS pun tidak terelakkan.

HS yang sudah naik darah pun langsung mengambil handphone milik SW kemudian menghancurkan alat komunikasi itu dengan cara dibanting, akibat kejadian itu, SW mengaku mengalami kerugian Rp3.500.000 ribu.

Kepada sejumlah awak media, SW mengaku memergoki suaminya yang saat itu lagi asik berduaan dan bercumbu mesra bersama NS (27) di rumah kontrakannya.

Spontan SW melontarkan pertanyaan dengan nada keras sehingga terjadi adu mulut dengan suaminya HS. Melihat reaksi sang istri dengan amarahnya yang memuncak  seketika itu HS langsung merampas handphone dari tangan istrinya dan membantingnya ke lantai.

SW menceritakan, sebelumnya sudah menaruh curiga, melihat adanya alat kontrasepsi di dalam kamar. Akhirnya terbukti HS bersama NS sedang berduaan di dalam rumah.

"Ya mungkin saja HS merasa malu dan tersudut maka Hp milikku dibanting berkali-kali bersama NS ikut menghinjak-hinjak Hp ku," ujar SW.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut