get app
inews
Aa Read Next : Sinopsis 12 Hari: Film yang Menceritakan Kehidupan Bekas Warga Binaan

Kungker ke Brebes, Ka Kanwil Kemenkumham Jateng Apresiasi Lapas Kelas llB Brebes

Sabtu, 25 Juni 2022 | 16:04 WIB
header img
Lakukan kunjungan kerja ke Brebes, Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM (Kakanwil Kemenkumham) Jateng,  A Yuspahrudin beri apresiasi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Brebes, Sabtu (25/6/2022). (Foto: Petra Akbar)

BREBES, iNews.id - Lakukan kunjungan kerja ke Brebes, Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM (Kakanwil Kemenkumham) Jateng,  A Yuspahrudin beri apresiasi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Brebes, Sabtu (25/6/2022)

Dalam kujungan tersebut, Kakanwil yang didampingi Kepala lapas (Kalapas) Kelas IlB Brebes, Isnawan melakukan montoring terkait keamanan di dalam lapas setempat.

Kakanwil Jateng juga berbincang dengan beberapa WBP yang ada didalam lapas.

BACA JUGA

Keluhkan Sesak Nafas, Korban Bullying di Brebes Kembali Dilarikan ke RSUD Brebes

"Saya apresiasi terkait kebersihan kamar dan lingkungan Lapas Kelas IIB Brebes yang terjaga dengan baik," ujar Kakanwil Kemenkumham Jateng, A Yuspahrudin disela kunjungan kerjanya.

Dalam kesempatan itu, Kakanwil juga memantau kondisi  warga binaan pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIB Brebes untuk memastikan hak-hak warga binaan terpenuhi dengan baik mulai dari makanan yang diberikan, kesehatan, hingga hak remisi WBP.

"Lapas Brebes harus pastikan, hak warga binaan terpenuhi dengan baik, seperti makanan yang diberikan dan kesehatan. Jangan lupa juga untuk hingga hak remisi bagi Warga Binaan Pemasyarakatan yang berkelakuan baik," tandasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut