get app
inews
Aa Read Next : Ridwan Kamil Ingatkan Walikota Bandung dan Bogor Soal Holywings

GP Ansor Medan Gelar Sholawatan di 2 Outlet Holywings

Minggu, 26 Juni 2022 | 08:35 WIB
header img
Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Medan menggelar aksi salawatan di dua outlet Holywings di Kota Medan yakni di Jalan A Rifai dan Jalan Merak Jingga, Sabtu (25/6/2022) malam. (Foto: istimewa)

MEDAN, iNews.id - Postingan berbau SARA yang dilakukan oleh tim kreatif Holywings, membuat masyarakat geram, begitu pula dengan Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Medan menggelar aksi salawatan di dua outlet Holywings di Kota Medan yakni di Jalan A Rifai dan Jalan Merak Jingga, Sabtu (25/6/2022) malam.

Ketua GP Ansor Kota Medan, Muhammad Husein Tanjung, mengatakan, aksi salawatan ini sebagai wujud protes keras atas yang dilakukan manajemen tempat hiburan malam tersebut. Dia menilai perbuatan itu melukai hati umat Islam di Indonesia.

"Estimasi yang akan kita turunkan sekitar 200 orang, kita turun untuk mendoakan mereka supaya dapat syafaat dan bertobat," ucap Husein, Minggu (26/6/2022).

Husein meminta agar usaha hiburan malam itu tidak lagi melukai hati umat Islam dengan promosi-promosi tersebut.

"Silakan berbisnis dan jangan lakukan (penistaan agama) lah, tapi jangan menyakiti hati umat. Silakan mereka berbisnis, tidak masalah," ucap Husein.

BACA JUGA: 

Dianggap Tak Nyaman, Sejumlah Artis Hollywood Populerkan Tren Tampil Tanpa Bra

Husein mengungkapkan pihaknya akan melaporkan pihak manajemen Holywings ke Polda Sumut atas penistaan agama dan UU ITE. 

"Kita juga melakukan upaya-upaya hukum (melapor ke Polda Sumut) dan menyurati Pemerintah Kota Medan untuk mencabut izin operasional," ucap Husein.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut