get app
inews
Aa
Read Next : Timsus Mabes Polri Datangi Rumah Sambo di Magelang, ini Kata Ketua RT

Bikin Heboh, Jasad Bayi Ditemukan Membusuk di Kamar Nenek, Polisi Dalami Kasusnya

Minggu, 26 Juni 2022 | 13:10 WIB
header img
Warga Siwalankerto Tengah, Surabaya, di gegerkan oleh pengakuan seorang nenek yang menyebutkan kalau cucunya telah meninggal sejak Rabu (23/6/2022) silam. (Foto: ilustrasi)

SURABAYA, iNews.id - Warga Siwalankerto Tengah, Surabaya, di gegerkan oleh pengakuan seorang nenek yang menyebutkan kalau cucunya telah meninggal sejak Rabu (23/6/2022) silam.

Ketua RT setempat, Mashuri, mengatakan, saat meninggal, jasad bayi tersebut dibaringkan di atas kasur dalam kamarnya dan sang nenek diminta oleh orang tua bayi untuk tidak menceritakan pada orang lain.

Sementara kedua orang tua bayi ini diketahui saat ini berada Yogyakarta. Ketua RT setempat tak mengetahui pasti motif orang tua bayi meninggalkan jasad anaknya seperti yang disampaikan sang nenek.

Tim Inafis Polrestabes Surabaya yang tiba di TKP langsung melakukan evakuasi jasad bayi ke kamar jenazah Rumah Sakit Dokter Sutomo Surabaya untuk di otopsi.

Saat ini pihak Kepolisian Wonocolo Surabaya masih memeriksa sejumlah saksi terkait kasus ini untuk mengungkap penyebab kematian dan motif menyimpan jasad sang bayi hingga membusuk.

Sementara kedua orang tua bayi berinisial R dan E masih berada di perjalanan dari Yogyakarta menuju Surabaya untuk dilakukan pemeriksaan. Polisi juga telah memasang garis police line di area rumah untuk dilakukan penyelidikan.

BACA JUGA 

GP Ansor Medan Gelar Sholawatan di 2 Outlet Holywings

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut