get app
inews
Aa Read Next : Hadapi PSIS, Budiman Ngaku Siap Menang

Ciro Alves Membaik, Ini Kata Tim Medis Persib

Senin, 27 Juni 2022 | 22:50 WIB
header img
kondisi Ciro Alves saat ini semakin membaik, dan berdasarkan hasil observasi, sejauh ini proses pemulihan cedera Ciro Alves berjalan sesuai rencana. (Foto: Persib.co.id)

Ciro Alves Membaik, Ini Kata Tim Medis Persib

 

BANDUNG, iNews.id - Tim Medis Persib Bandung Alvin Wihardja, mengatakan kondisi Ciro Alves saat ini semakin membaik, dan berdasarkan hasil observasi, sejauh ini proses pemulihan cedera Ciro Alves berjalan sesuai rencana. 

 

Bahkan, Ciro Alvas sendiri saat ini sudah dapat menjalani latihan, meskipun program latihan ini hanya untuk tubuh bagian bawah.

 

“Setelah satu minggu menjalani observasi dan pemantauan serta tatalaksana dari tim medis PERSIB, saat ini Ciro dalam kondisi sangat baik, sesuai dengan rencana dan terkontrol. Ia juga sudah bisa mulai untuk latihan tubuh bagian bawah,” kata Alvin, yang dikutip persib.co.id Senin (27/6/2022)

 

Alvin mengaku mengupayakan optimalisasi pemulihan cedera Ciro Alves. Dikatakannya, latihan bagian bawah tubuh dapat dilakukan untuk tetap menjaga stamina dalam persiapan menatap Liga 1 2022/2023.

 

“Proses latihan untuk menjaga stamina dalam persiapan Liga 1 2022/2023 tetap dilakukan terprogram terpantau dan terkontrol,” jelasnya.

 

Ciro Alves cedera bahu pada laga kontra Persebaya Surabaya, 17 Juni 2022 lalu. Ia mengalami patah tulang bagian bahunya. 

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut