get app
inews
Aa
Read Next : Kondisi Dunia Pengaruhi Inflasi, Ganjar : Kepala Daerah Kawal

RGP Apresiasi PAN yang Sudah Usulkan Ganjar Sebagai Capres

Selasa, 28 Juni 2022 | 11:37 WIB
header img
Pertemuan ketua umum RGP, Heru Subagja dengan ketua umum PAN Zulkifli Hasan. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Relawan Ganjar Pranowo (RGP) menyampaikan apresiasi kepada Partai Amanat Nasional (PAN) yang telah memilih Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) terfavorit di kalangan internal PAN.

Hal ini disampaikan oleh ketua Umum RGP Heru Subagja, saat bersilaturahmi dengan ketua umum PAN Zulkifli Hasan di Jakarta, Selasa (28/6/2022) saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon seluler nya.

"Wewakili Sebagai Ketua Relawan Ganjar Pranowo (RGP), Kami menyampaikan ucapan beribu-ribu terima kasih atas usulan nama Ganjar Pranowo menjadi bagian salah satu Calon Capres terfavorit," ujar Heru.

Dikatakan Heru, nama Ganjar Pranowo yang terpilih sebagai Capres terfavorit ini dilihat dalam hasil Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang sudah dan sedang dilakukan di seluruh DPD Kota dan Kabupaten Indonesia di Bulan Juni ini.

"Semoga tuhan selalu memberikan Rahmad dan hidayah-Nya ke pada Bapak Menteri sekaligus Ketum PAN. Amin, dan juga seluruh pengusaha PAN dari tingkat Pusat sampai daerah yang sudah memberikan rekomendasi untuk Ganjar Pranowo sebagai Capres, semoga pilihan ini tidak berubah sampai dengan waktunya nanti," tandasnya.

Dukungan yang begitu besar dari PAN, menurut Heru, adalah langkah awal yang sangat penting bagi pergerakan RGP sebagai relawan yang mempunyai loyalitas tinggi terhadap Ganjar Pranowo, namun semua keputusan akan dikembalikan kepada Ganjar Pranowo terkait usulan yang sudah ada ini.

"Apapun yang terjadi kami RGP akan loyal terhadap RGP, dan kami masih berharap kalau Ganjar Pranowo bisa menjadi salah satu kontestan pada Pilpres nanti," tambahnya.

BACA JUGA

Diminta Mundur dari Jabatan Wakil Wali Kota Tegal, Ini Jawaban Jumadi

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut