get app
inews
Aa
Read Next : Diduga jual Obat Terlarang, Warung di Brebes Diusir Warga

Angka Stunting Tinggi di Jawa Tengah, Ganjar Janji Terus Kebut Agar Bisa Turun

Jum'at, 22 Juli 2022 | 06:30 WIB
header img
Angka Stunting yang tinggi di Jawa Tengah, Ganjar Pranowo pun berjanji akan terus kebut program agar angka stunting bisa turun. (Foto: Istimewa)

BREBES, iNews.id - Angka Stunting yang tinggi di Jawa Tengah, mendapat perhatian dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Ganjar pun berjanji akan terus kebut program agar angka stunting bisa turun.

Pemerintah Provinsi (Pemrov) Jawa Tengah, menurut Ganjar berkolaborasi dengan Tanoto Foundation, bertekad untuk terus menggenjot untuk menurunkan angka stunting atau gagal tumbuh. Fokus pencegahan terhadap stunting yakni dengan memperhatikan anak sejak dalaam kandungan.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, usai kunjungan kerja meninjau kegiatan program percepatan penurunan stunting. Dalam kesempan yang sama

Ganjar sekaligus juga meresmikan Rumah Sigap Anak, di Desa Kuluwut, kecamatan Bulakamba, kabupaten Brebes, Kamis (21/7/2022). 

Ganjar mengakui masih tingginya angka kasus stunting di daerahnya, termasuk di Kabupaten Brebes yang kasus stuntingnya tertinggi di Jawa Tengah. Namun demikian, Ganjar optimistis kasus tersebut bisa diturunkan secara bertahap.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut