get app
inews
Aa Read Next : Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua Viral, Kenali Ini 10 Ciri Psikologis Pasangan Berselingkuh

Viral! Kakek Beli Pajero dengan Uang Sekarung, Bikin Netizen Iri

Rabu, 29 Juni 2022 | 16:30 WIB
header img
Tangkapan layar saat sang kakek membayar mobil Pajero dengan uang sekarung. (istimewa).

SURABAYA, iNews.id - Sebuah video yang menunjukkan seorang kakek membeli mobil Pajero Sport dengan uang sekarung viral di media sosial. Aksi kakek itu pun membuat sejumlah karyawan dealer terperanga. Mereka kaget, seolah tak percaya dengan aksi si kakek tersebut. 

Pada video itu kakek berjenggot putih dan berpeci terlihat mengeluarkan tumpukan uang dari dalam karung dan membayarkannya kepada kasir dealer mobil. 

Aksi kakek ini membuat netizen terkejut bukan hanya karena membeli Pajero dengan tunai. Tetapi juga karena cara sang kakek membawa tumpukan uang tersebut dalam karung. Apalagi, video tersebut juga memperlihatkan sang kakek menyetir sendiri mobil Pajero yang dibelinya tersebut. 

Video tersebut pertama kali diunggah di akun Tiktok @siti masruroh dan telah mendapatkan lebih dari 228.000 lika. Video tersebut juga dikomentari lebih dari 5.000 netizen yang umumnya iri dan salut dengan kakek tersebut. 

"Ya Allah, semoga aku bisa meli mobil Pajero seperti kakek," kata akun @ceuhaji. Sementara akun @ShafaMarwa78 menulis "Meskipun tajir tetap santui. Semoga rezekinya nular ke aku dan cucuku, kakek," katanya. 

Belum diketahui identitas kakek tersebut. Namun, berdasarkan penuturan netizen, video tersebut diambil di sebuah dealeri wilayah Lumajang, Jawa Timur.

BACA JUGA

5 Janda Cantik Mantan isti Pesepak Bola, Ada yang Doyan Seks Liar

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut