get app
inews
Aa Read Next : Kecanduan Seks Sehari 12 Kali, Doyan Pose Vulgar, ini Kehidupan Gila Wanda Nara

5 Janda Cantik Mantan Istri Pesepak Bola, Ada yang Doyan Seks Liar

Rabu, 29 Juni 2022 | 12:30 WIB
header img
Model seksi Wanda Nara menikah dengan Maxi Lopez bintang sepak bola asal Argentina. Namun, hubungan pernikahan Lopez dan Wanda Nara harus berakhir pada 2013. (Foto: instagram/Wanda Nara)

JAKARTA, iNews.id - Pemain sepak bola dunia identik dengan wanita-wanita cantik, dengan uang yang berlebih, pemain bola bisa saja mendapatkan wanita sesuka hatinya. 5 Janda cantik mantan istri pemain bola dunia, pesepak bola dunia menjadi bukti sebuah kisah cinta yang tidak langgeng.

Masalah seks , perselingkuhan menjadi faktor utama perceraian di antara pesepak bola dengan istrinya yang harus menjanda dalam waktu tidak lama.

Berikut 5 janda cantik mantan istri pesepak bola dunia:

1. Chery Tweedy

Chery Tweedy pernah mengarungi bahtera rumah tangga bersama Ashley Cole, mantan pemain Chelsea. Kepiawaian dan kaya raya membuat Cheryl Tweedy yang berprofesi penyanyi asal Inggris jatuh cinta kepada Cole.

Kisah asmara Cole dan Tweedy berlanjut ke jenjang pernikahan pada Juli 2006. Sayang usia perkawinan selebritas Inggris itu bubar pada 2010. Cole digugat cerai Cheryl karena ketahuan selingkuh. Empat tahun menikah, keduanya belum diberi anak.

2. Wanda Nara

Model seksi Wanda Nara menikah dengan Maxi Lopez bintang sepak bola asal Argentina. Namun, hubungan pernikahan Lopez dan Wanda Nara harus berakhir pada 2013. Perceraian Wanda Nara yang suka tampil vulgar itu dibumbui perselingkuhan dengan sesama pemain sepak bola Mauro Icardi.

BACA JUGA

https://tegal.inews.id/read/109912/bejat-ayah-di-brebes-tega-tiduri-putri-tunggalnya-higga-hamil-2-bulan

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut