Logo Network
Network

Ditinggal Sang Ayah, Unggahan Anak Tjahjo Kumolo Bikin Haru

Donald Karouw
.
Jum'at, 01 Juli 2022 | 16:35 WIB
Ditinggal Sang Ayah, Unggahan Anak Tjahjo Kumolo Bikin Haru
Putri sulung Tjahjo Kumolo, Rahajeng Widyaswari, mengunggah pesan haru sekaligus menunjukkan ketegaran di tengah duka yang melanda. (Foto: Tangkap layar)

JAKARTA, iNews.id - Kepergian Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo dalam usia 64 tahun di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (1/7/2022) pukul 11.10 WIB, membawa duka yang mendalam bagi keluarga.

Putri sulung Tjahjo Kumolo, Rahajeng Widyaswari ,yang lahir di Kota Semarang, Jawa Tengah pada 27 Juli 1985. Dia mengunggah pesan haru sekaligus menunjukkan ketegaran di tengah duka yang melanda.

"Sesungguhnya kita milik Allah dan sesungguhnya kepada-Nyalah kita akan kembali," tulis Rahajeng dalam akun Instagram pribadinya @glamdentist, Jumat (1/7/2022).


Keluarga Tjahjo Kumolo. (Foto: DOK.iNews.id)

Tjahjo Kumolo meninggalkan istri dan tiga anak serta cucu. Sang istri diketahui bernama Erni Guntarti. Sementara ketiga anaknya Rahajeng Widyaswari, Karunia Putripari Cendana dan Arjuna Cakra Candrasa.

Diketahui, Tjahjo Kumolo lahir pada tanggal 1 Desember 1957 di Surakarta, Jawa Tengah dari pasangan Bambang Soebandiono dan Toeti Slemoon.

Ayahnya merupakan pejuang kemerdekaan berpangkat Letnan Satu, sedangkan Ibu aktif dalam organisasi Presidium Persatuan Wanita Republik Indonesia (Perwari) dan pernah menjadi Ketua Umum. Selain itu, kedua orang tuanya juga pernah duduk sebagai anggota parlemen DPR pada masa Orde Baru.

Tjahjo Kumolo menjabat sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia sejak 23 Oktober 2019 pada Kabinet Indonesia Maju. Dia sebelumnya pernah menjabat sebagai Menteri Dalam Negeri Indonesia yang menjabat dari 27 Oktober 2014 hingga 20 Oktober 2019 pada Kabinet Kerja.

BACA JUGA

Tjahjo Kumolo Meninggal Karena Infeksi Paru, Kenali Gejalanya

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Bagikan Artikel Ini