Logo Network
Network

PT KAI Dukung Penataan Kawasan Stasiun, Wisnu Sebut Sudah ada Desain

Nino
.
Jum'at, 01 Juli 2022 | 20:50 WIB
PT KAI Dukung Penataan Kawasan Stasiun, Wisnu Sebut Sudah ada Desain
Pemerintah Kota Tegal dan PT KAI Daop 4 Semarang membahas tindak lanjut penataan Kawasan Stasiun Tegal. (Foto: istimewa)

KOTA TEGAL, iNews.id - Plt Executive Vice President Daerah Operasi 4 Semarang, Wisnu Pramudyo, mengatakan mendukung penataan kawasan stasiun Tegal dan sekitarnya, termasuk Taman Pancasila, Pasar Malam dan Jalan Kol. Sudiarto. Terkait perencanaan pihaknya akan terus berkoordinasi dengan Pemkot Tegal

“Stasiun kemarin sudah di desain dan harus diusulkan karena biaya sangat besar diluar kapasitas Daop 4 dengan skema investasi,” kata Wisnu yang juga menyebut akan menjadwalkan ulang peresmian bersama Taman Pancasila antara PT KAI dengan Pemkot Tegal, Jumat (1/7/2022).

Wisnu juga meminta Pemkot untuk mendorong perencanaan untuk disampaikan ke Direktur PT KAI. Terkait pemanfaatan Gedung Birao, Wisnu mengatakan gedung tersebut dikelola oleh anak perusahaan PT KAI yang nantinya dimanfaatkan untuk kerjasama dengan umum, pelaksanaan event maupun perorangan. 

“Sehingga masyarakat bisa menikmati warisan budaya. Mudah-mudahan bisa diselesaikan dengan baik dan dikomunikasikan untuk tujuan bersama. Sama-sama milik negara dan diperuntukkan untuk umum dan masyarakat sehingga diharapkan dapat diselesaikan dengan baik pula,” ungkap Wisnu.

Hadir Walikota Tegal, Dedy Yon Supriyono didampingi Sekda Kota Tegal Johardi dan Kepala OPD terkait di Lingkungan Pemkot Tegal PT KAI Daop 4 Semarang hadir Plt Executive Vice President Daerah Operasi 4 Semarang, Wisnu Pramudyo,

Deputi Executive Vice President Daerah Operasi 4 Semarang, Setyo Rini, Senior Manager Pengamanan Daerah Operasi 4 Semarang, Kolonel Mar Tommy Philipus TP Senior Manager Penjagaan Aset Daerah Operasi 4 Semarang, Moh Arif Nurul Falah, Manager Komersialisasi Non Angkutan, Saepudin Nugroho, Manager Hukum, Eka Liya Setiyaningrum, Manager Hubungan Masyarakat Daerah, Krisbiyantoro, dan Manager Sumber Daya Manusia dan Umum, Agus Junaedi.

BACA JUGA

Dijuluki Ratu Kripto Dunia, Wanita Cantik Ini Tipu Korban hingga Rp60 Triliun, Menjadi Buronan FBI

 

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Bagikan Artikel Ini