get app
inews
Aa Read Next : Dianggap Mengukur Waktu, ini Kata Pelatih Timnas Vietnam U-19

Hadapi Skuad Garuda, Pelatih Vietnam Sudah Bekali Anak Buahnya untuk Hadapi Suporter Indonesia

Sabtu, 02 Juli 2022 | 16:57 WIB
header img
Pelatih Timnas Vietnam U-19, Dinh The Nam, menyebut suporter Indonesia memang biasanya selalu bergemuruh saat berada di stadion. Mereka disebut sering bersorak menyuarakan semangat kepada timnya. (Foto: DOK.iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Pelatih Timnas Vietnam U-19Dinh The Nam, menyebut suporter Indonesia memang biasanya selalu bergemuruh saat berada di stadion. Mereka disebut sering bersorak menyuarakan semangat kepada timnya.

“Saya tahu penonton Indonesia sangat bersemangat dan bersorak dengan penuh semangat," papar Dinh The Nam, dilansir dari Soha Vn, Sabtu (2/7/2022).

Kendati demikian, Dinh The Nam mengklaim anak asuhnya tak akan gentar dengan riuhnya sorakan suporter Indonesia. Pasalnya, mereka akan tetap menjaga semangatnya meskipun berada di bawah tekanan.

"Di masa lalu, kami juga telah berbicara banyak tentang masalah itu (penonton) dengan para pemain untuk menjaga semangat mereka," ujar Dinh The Nam.

Terlebih, Dinh The Nam justru optimistis bahwa anak asuhnya akan memainkan permainan apik pada laga nanti. Meskipun, Timnas Indonesia U-19 juga dianggap telah melakukan persiapan yang matang.

"Adapun pemain di usia yang sama 19, saya pikir pemain kami cukup percaya diri untuk memainkan permainan yang bagus untuk penonton," Dinh The Nam.

“Saya tahu Indonesia U-19 mempersiapkan diri untuk turnamen ini dengan sangat baik. Pemain mereka sangat bagus. Ada 4-5 pemain luar biasa di lini tengah, lini tengah, atau striker Ronaldo dan beberapa pemain lainnya," tukasnya.

BACA JUGA

Pecahkan Rekor Dunia, Kiromal Katibi Atlet Asal Batang ini Bikin Bangga Indonesia

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut