get app
inews
Aa Read Next : Pakai Tanktop dan Kacamata Bikin Salfok, Gaya Marion Jola Disebut Mirip Mia Khalifa!

5 Artis Cantik yang Rela jadi Madu, Nomer dua Selalu Kompak dengan Istri Tua

Senin, 04 Juli 2022 | 14:50 WIB
header img
Artis cantik jadi istri kedua. (Foto: DOK.iNews.id

JAKARTA, iNews.id - Menjadi madu (istri ke dua) memang bukan pilihan yang baik, namun kalau sudah takdir menentukan untuk menjadi kedua, kehidupan pun harus tetap dijalankan dengan segala resiko nya.

Menikah mang menjadi impian setiap orang, menyatukan perbedaan dan dua orang yang berbeda latar belakang hingga usia. Namun menjadi nomor dua dalam berhubungan bukan lah pilihan kebanyakan orang, hanya tertentu dengan tujuan yang berbeda. 

Berikut 5 artis cantik jadi istri kedua yang dirangkum iNews.id pada Senin (27/12/2021).

1. Nita Thalia


Artis cantik jadi istri kedua. (Foto: DOK.iNews.id)

Artis cantik jadi istri kedua berikutnya adalah penyanyi dangdut Nita Thalia. Dia menikah dengan Nurdin Rudythia pada 2000 silam yang saat itu telah memiliki istri dan anak.

Dalam sebuah wawancara, Nita Thalia mengakui dirinya dihantui rasa bersalah pada istri pertama selama bertahun-tahun lamanya. Namun hubungan keduanya harmonis, Nita dengan istri pertama sang suami berjalan baik. Dalam hubungan ini dia merasa bersalah dan sadar merebut suami orang lain itu yang selalu dia ingat.

2. Bella Shofie


Artis cantik jadi istri kedua. (Foto: DOK.iNews.id

Artis cantik jadi istri kedua yang pertama dan kerap menarik perhatian publik adalah Bella Shofie. Sejak pacaran dengan Adjie Pangestu, kehidupan cinta Bella kembali disorot saat dia tiba-tiba mengumumkan telah menikah dengan pengusaha bernama Suryono.

Pernikahan Bella dan Suryono menuai banyak kontroversi karena banyak yang bilang pernikahannya settingan belaka. Sebab saat itu Bella sedang dikaitkan dengan kasus prostitusi artis yang santer di 2015 dan terungkap jika Suryono sejatinya sudah memiliki seorang istri.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut